Headlines News :
Home » , » 22 Ormas Geruduk Kantor Walikota Jakut

22 Ormas Geruduk Kantor Walikota Jakut

Written By Jainal Fatmi on Senin, 23 Juli 2018 | 20.16


Jakarta MP - Massa dari beberapa elemen melakukan aksi demo  penolakan kemacetan yang diakibatkan oleh  kendaraan besar yang melintas diwilayah Jakarta Utara.Mereka berorasi di depan Gedung Walikota Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso, kecamatan Tanjung Priok JakartaUtara. Senin 23/7/2018.

Mereka meminta agar Wali Kota Jakarta Utara Syamsudin Lologau menemui mereka secara langsung untuk berdiskusi terkait tujuh tuntutan tersebut.

Pantauan di lokasi, demo sempat memanas saat massa menutup Jalan Yos Sudarso depan kantor wali kota sehingga membuat lalu lintas tersendat.

Mereka tidak memberikan akses jalan bagi kendaraan besar yang lewat di jalan Yos Sudarso.

Untuk menjaga tindakan  anarkis terpaksa anggota kepolisian dari Polres Metro Jakarta Utara mengamankan  beberapa pendemo yang mengahalangi kendaraan yang akan melintas.kemudian dilepaskan kembali atas perintah Walikota Jakut. 

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Utara,  mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan unit-unit terkait guna mengatasi kemacetan yang terjadi di wilayah Jakarta Utara. 

"Saya selaku Wali Kota tentu akan berkoordinasi dengan unit-unit terkait," ujar Syamsuddin usai menerima perwakilan massa di Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Permasalahan kemacetan yang disebabkan oleh kontainer tersebut menurut Syamsuddin, tidak cukup diselesaikan oleh wilayah, tapi akan ada keterkaitan dengan sektor lain untuk mambantu mengurai kemacetan  yang terjadi diwilayah Jakarta Utara. 

"Tingkat Kota terbatas dalam menyelesaikan permasalahan kemacetan yang terjadi di Jakarta Utara.,"pungkasnya. 

Dengan adanya demonstran ini lalulintas jalan Yos Sudarso macet hinga kurang lebih 1 km.(met) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah