Headlines News :
Home » , » Baru Saja di Lantik, Bupati Kepulauan Seribu Kunjungi Tiga pulau

Baru Saja di Lantik, Bupati Kepulauan Seribu Kunjungi Tiga pulau

Written By armen on Senin, 09 Juli 2018 | 09.56

Kepulauan Seribu,  MP- Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengarungi lautan guna meninjau tiga Pulau yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Minggu (08/07/2018). Ke tiga Pulau tersebut yakni Pulau Untung Jawa, Pulau Lancang dan Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Tidung.

Husein Murad mengatakan, kunjungan ke tiga pulau yang ia lakukan merupakan sidak perdana semenjak dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi Bupati Kepulauan Seribu pada 5 Juli 2018 lalu.

“Kunjungan ini merupakan sidak perdana atau pertama kali yang dimaksudkan untuk pengenalan lingkungan saja,”ujarnya.

Pada Kesempatan itu, Bupati Kepulauan Seribu yang didampingi oleh Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Pulau Seribu Yusen, Kepala Suku Dinas KPKP Sutrisno dan Lurah Untung Jawa Ade Slamet serta para ASN Pemkab Kepulauan Seribu meninjau beberapa Kantor Kelurahan serta bercengkrama dengan warga sekitar.

Tak berhenti disitu saja, mantan Wali Kota Jakarta Utara itu juga yang telah berhasil menata Danau Sunter berencana memajukan wisata yang ada di Kepulauan Seribu seperti yang telah diprogramkan oleh Bupati sebelumnya.

“Pastinya program yang lama tetap dijalankan, yang jelas tetap membaut Pulau-pulau disini tetap terjaga dengan baik,”tandasnya     ( ids )

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah