Headlines News :
Home » , , » Gebyar RPTRA Kelurahan Semper Barat

Gebyar RPTRA Kelurahan Semper Barat

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 03 Juli 2018 | 10.50


Jakarta, Gebyar olahraga dan seni RPTRA serta bazar OKE OCE menarik perhatian masyarakat untuk datang langsung ke RPTRA Intiland Teduh, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Senin (2/7). Berbagai perlombaan meramaikan event tersebut seperti futsal, tenis meja, tarik tambang, menari, mewarnai, senam, lego dan sebagainya.
Aneka produk unggulan yang disajikan peserta program OKE OCE dalam bazar di Kantor Lurah Semper Barat makin memeriahkan. "Acara ini sebagai wadah untuk meningkatkan kreativitas masyarakat Semper Barat. Kegiatan ini melibatkan 7 RPTRA di wilayah Kelurahan Semper Barat," jelas Husein Murad, Walikota Jakarta Utara saat membuka kegiatan Gebyar olahraga dan seni RPTRA serta bazar OKE OCE.
Melalui kegiatan tersebut, ia menilai Lurah Semper Barat, Benhard Sihotang telah memahami apa yang menjadi keinginan masyarakat. "Lurah Semper Barat sudah melakukan hal yang seperti itu sehingga permasalahan dan keinginan masyarakat di wilayah dapat tertangani dengan baik," ungkap Husein didampingi Kasudin PPAPP Jakarta Utara, Hendry Novtrizal, Camat Cilincing, Purnomo, Lurah Semper Barat, Benhard Sihotang dan unsur terkait lainnya.
Bahkan Benhard Sihotang masuk dalam penilaian Lurah Award yang diselenggarakan Jawa Post. "Ada 3 lurah yang menjadi kandidat Lurah Award Jawa Post yaitu Semper Barat, Rawa Badak Selatan dan Sunter Jaya. Ketika seorang lurah mengerjakan hal yang belum disuruh itu yang luar biasa dan harus diberikan apresiasi. Lurah Award ini bisa menjadi pemicu kinerja seluruh lurah," terangnya.
Sementara itu, Lurah Semper Barat, Benhard Sihotang menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Semper Barat yang selalu mendukung berbagai kegiatan di wilayah Kelurahan Semper Barat. "Kita libatkan 7 RPTRA untuk mengirimkan peserta terbaiknya bertanding dalam event kali ini. Ada 630 peserta, mereka terlihat sangat antusias dan bersemangat sekali dengan harapan bisa menjadi juara," ujarnya.( ids ).                                                 


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah