Headlines News :
Home » , » Helmi : Banyak Persiapan Untuk Menjadi Pemenang Puskesmas Berprestasi

Helmi : Banyak Persiapan Untuk Menjadi Pemenang Puskesmas Berprestasi

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 19 Juli 2018 | 18.52

Jakarta MP - Penilaian puskesmas terbaik sebagai ajang evaluasi kinerja, pelayanan dan fasilitas yang menjadi salah satu nominasi puskesmas terbaik di tingkat nasional 2018 

Hal ini membuat suatu kebanggaan tersendiri, karena selain kerja keras yang dilakukan membuat para masyarakat menerima dengan baik, kemudian sebagai ajang pembuktian jika Jakarta Utara adalah salah satu wilayah yang terus meningkatkan prestasi dalam berbagai bidang.

Dalam rapat koodinasi (rakor) persiapan puskesmas di kantor kecamatan koja, membahas penilaian pukesmas berprestasi tingkat nasional tahun 2018. Kasudin Kesehatan Jakarta Utara Helmi mengungkapkan,   pihaknya akan melakukan banyak persiapan untuk penilaian puskesmas  yang berprestasi tingkat nasional  di tahun 2018 ini. 

"Administrasi menjadi syarat utama yang harus dibenahi selain inovasi pelayanan pada masyarakat," ungkapnya di sela sela rapat  koordinasi pada 19/7/2018.

Selain itu, Helmi juga menambahkan ada beberapa hal  lagi yang harus diperbaiki untuk menjadi pemenang salah satunya perbaikan teknis untuk membuat masyarakat nyaman.

"Ditambah beberapa perbaikan, seperti ditingkatkannya lagi keyamanan untuk masyarakat yang datang ke sini," tuturnya.

Sementara kepala Puskesmas Kecamatan Koja Dokter  Lyzbeth mengatakan, dia  merasa sangat bangga bahwa tempatnya mengabdikan diri dinominasikan sebagai puskesmas berprestasi. 

"Selain gengsi yang ada, ini juga kami jadikan sebagai ajang evaluasi kinerja, pelayanan dan fasilitas yang ada di sini," ucapnya. 

Seperti banyak hal yang diketahui, saingan terberat dari Puskesmas Kecamatan Koja dalam Puskesmas berprestasi tingkat nasional 2018 adalah Puskesmas di Bali yang memiliki suasana lingkungan yang asri.(met) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah