Headlines News :
Home » , , » Koramil 1704-08 Bersama Tokoh Masyarakat Cegah Perusakan Lingkungan

Koramil 1704-08 Bersama Tokoh Masyarakat Cegah Perusakan Lingkungan

Written By Jainal Fatmi on Jumat, 27 Juli 2018 | 15.06

Papua,Sorsel MP - Untuk menjalin tali silahturahmi dengan segenap lapisan masyarakat diwilayah Komando Rayon Militer (koramil) 1704-08 Teminabuan,Mayor Inf. Irwan Suwarna gelar komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat diruang aula Distrik Moswaren pada 26/7/2018.

Komunikasi sosial ini diadakan untuk menjalin silahturahmi juga bertujuan  mengajak masyarakat untuk  menjaga dan melestarikan lingkungan yang meliputi hutan, laut dan perikanan yang belakangan ini dirusak oknum masyarakat. 

Danramil Teminabuang  mengatakan kepada media dan dihadapan puluhan warga dari  berbagai desa yang masing masing diwakilkan oleh tokoh masyarakat  terkait kegiatan  sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat menyadari betapa pentingnya alam di sekitar kita,baik hutan maupun laut ,namun apabila di rusak maka akan menimbulkan masalah.

"diantaranya,banyak lelegal login yang merusak hutan kita bahkan kayu kayu di ekspor sampai keluar negeri,hal inilah yang perlu kita cegah dan kita sadari bersama" ungkapnya.

la melihat kondisi alam saat ini kususnya di kehutanan terlihat gundul akibat ulah masyarakat dan oknum yang tidak bertanggung jawab. dalam hal ini elegal login yang semakin hari merusak hutan kita termasuk hutan lindung. 

Kerusakan hutan saat ini  sudah memasuki  kawasan hutan lindung,di mana kebijakan di ambil alih oleh provinsi Papua Barat, kususnya kabupaten sorong selatan yang seakan akan hanya tinggal menonton melihat ulah oknum yang tak bertanggung jawab,karena kebijakan lansung dari provinsi Papua Barat,pungkas Irwan. 

Setelah sosialisasi disampekan Danramil Teminabuang kemudian dilanjutkan dengan sambutan lain dan berfoto bersama dengan segenap tokoh masyarakat dan jajaran Koramil 1704-08.(arief) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah