Headlines News :
Home » , » Penilaian Lomba Tertib Administrasi Kelurahan Rawabadak Selatan

Penilaian Lomba Tertib Administrasi Kelurahan Rawabadak Selatan

Written By Jainal Fatmi on Jumat, 27 Juli 2018 | 18.08

Jakarta MP - Team penilai Lomba 10 Program Pokok PKK, lomba Tertib Administrasi tingkat nasional  diketuai oleh ketua team penilaian,  Nursilah beserta anggota melaksanakan verifikasi lapangan di wilayah Kelurahan Rawa Badak Selatan, kecamatan Koja, Jakarta Utara, bertempat di RPTRA Rasela, Kamis  26/7/2018. Turut hadir mendampingi tim Ketua TP PKK Tingkat DKI Jakarta Fery Farhati Ganis Anies Baswedan.

Tim tersebut diterima langsung oleh Walikota Jakarta Utara Syamsudin Lologau, Ketua TP PKK Jakarta Utara Rosnawati beserta pengurus, Ketua TP PKK Rawa Badak Selatan Titin D Sutarjo beserta pengurus. Camat Koja Yusuf Madjid, Plh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara Anita, serta Pllh Lurah Rawa Badak Selatan Nani.

Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengatakan, tertib administrasi PKK, merupakan salah satu lomba yang diikuti oleh PKK Provinsi DKI Jakarta. Kelurahan Rawa Badak Selatan sampai terpilih menjadi nominasi dalam Lomba 10 Program Pokok PKK melalui proses panjang. Tahapan penilaian tidak begitu saja dilakukan oleh kader PKK,  tapi banyak kegiatan inovasi yang sudah dikembangkan di Kelurahan Rawa Badak Selatan.

Bagi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Kelurahan Rawa Badak Selatan merupakan wilayah yang memiliki potensi luar biasa. Berbagai penghargaan sudah diraihnya. Penghargaan ditingkat kota, provinsi hingga tingkat nasional sudah diraihnya. Keberhasilan tersbut didukung oleh keguyuban masyarakat, terutama pada pengurus pada tingkat RT dan RW.

“Kelurahan Rawa Badak Selatan baru saja ditetapkan sebagai Kelurahan Inovatif dan Kreatif pada Lurah Awards 2018,”kata Syamsuddin.

H Irsyad selaku ketua RW 05 menambahkan bahwa 
Keriteriaan yang dilombakan dalam verfikasi ini melalui proses   berjenjang di nilai dari 12 RW di Kelurahan Rawa Badak Selatan ini,RW 05 lah yang terpilih sebagai peserta verifikasi Administrasi PKK di tingkat kecamatan Koja dan RW-RW lain ikut menunjang untuk kegiatan ini,harapan saya selaku ketua RW berharap agar RW kami menjadi pemenangnya di lomba Verifikasi Administrasi PKK tingkat Provinsi bahkan bisa masuk ke tingkat Nasional,harapnya.(met) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah