Headlines News :
Home » , , » Peringati HUT Bhakti Sosial ke 71 Lanud Haluoleo Adakan Bersih-bersih

Peringati HUT Bhakti Sosial ke 71 Lanud Haluoleo Adakan Bersih-bersih

Written By Jainal Fatmi on Rabu, 25 Juli 2018 | 01.12


Kendari MP - Sebagai  wujud nyata dari kepedulian TNI AU terhadap lingkungan yang bersih dan sehat, hal ini dibuktikan oleh jajaran Lanud Haluoleo Kendari Provinsi Sulawesi Utara (Sultra), sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun  (HUT)  Bakti Sosial yang ke 71 di wilayah bundaran pesawat kota Kendari.   

Dalam giat bakti sosial ini seluruh personil anggota Lanud Haluoleo dilibatkan untuk bersih bersih.komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M mengajak jajaranya untuk bersih bersih  di bundaran pesawat, rumah ibadah,makam pahlawan dan monumen pesawat tempur.

Kolonel Lanud Haluoleo mengatakan bahwa  kegiatan bakti sosial bersih-bersih ini,sebagai  wujud nyata dari kepedulian TNI AU terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

"ini adalah kegiatan bersih bersih sebagai wujud kepedukian kami terhadap lingkungan dan menjaga kebersihan monumen yang bersejarah"ucapnya kepada metro post slasa 24/7/2018.

Kegiatan bersih bersih  tersebut meliputi monumen pesawat tempur, hal ini sabagai penghormatan atas jasa jasa perintis penerbangan yang telah mendarma baktikan jiwa raganya untuk TNI AU. Dimana pesawat tempur tersebut saat ini menjadi ikon masyarakat kota Kendari.

Kolonel Nana  juga mejelaskan dalam giat ini sekaligus merawat Monumen  yang bersejerah bagi TNI AU termasuk  pesawat yang terpajang tepatnya bersebelahan dengan bundaran piala kecamatan Baruga Kota Kendari.

"ini  adalah pesawat bersejarah bagi saya pribadi, karena pesawat ini saya yang pernah pakai", tutur Nana Resmana.

Dikatakan Nana,bakti sosial seperti ini sering di laksanakan oleh jajaran Lanud Haluoleo dan selalu akan dilakukan dan bekerja sama dengan semua pihak terkait dan juga masyarakat yang peduli terhadap kebersihan. "pada dasarnya kegiatan semacam ini sangat bermakna bagi kita semua dan kegiatan akan di lanjutkan dengan upacara dan syukuran sebagai penutup rangkaian giat bersih peringati HUT bakti sosial ke 71",tutup Nana Resmana.

Dalam kegitan ini juga di ikuti oleh mayor Lek Syamsul  Rijal, Kepala Dinas Operasi ( Kadis Ops)  Lanud HaluOleo kendari dan didukung oleh Pemadam kebakaran (damkar) kota  Kendari.(herman)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah