Headlines News :
Home » , , » SBB Ranggajati Sumber, Raih Juara 1 Perwakilan Jawa Barat

SBB Ranggajati Sumber, Raih Juara 1 Perwakilan Jawa Barat

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 15 Juli 2018 | 20.35

Cirebon MP - Sekolah Sepak Bola (SSB) Ranggajati Sumber -Cirebon, Provinsi Jawa Barat tampil sebagai juara pertama perwakilan Jawa Barat untuk Menpora Jawa Barat dalam Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora U-14 2018 dalam putaran final di  Di lapangan Arselon Desa Setu Kulon kec Weru Cirebon.

Pada pertandingan puncak, Tim SBB Ranggajati  ini berhasil menundukan lawanya tim SBB Zakat Centre dari Cirebon kota dengan drama adu pinalti yang meraih sekor 5 - 3 setelah dro 0 - 0 dimenit terahir. 

Pembina pelatih Karsan Spd,merasa puas dengan anak didiknya yang berjuang dengan sungguh sungguh ingin menempatkan nama club nya di papan atas di persepak bola KU 14 yang selama ini merambat dengan cepat hingga mampu menjadi perwakilan Jawa Barat. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pemain yang sudah berjuang membawa nama besar Club ini", ujar Karsan selepas pertandingan.

Club sepak bola junior ini memang harus diacungin jempol.karena selama ini telah membawa nama baik Kabupaten Cirebon meskipun dalam prosesnya penuh dengan rintangan. 

Satu demi satu lawan telah ditumbangkan di tengah tengah lapangan,meskipun menguras tenaga mereka tetap bersatu bekerja sama untuk menundukan lawanya. 

Ucapan haru juga disampaikan oleh ketua SBB Ranggajati Sigit, bahwa dirinya tak menyangka Clubnya  akan berhasil lolos dari turnamen ini.

"saya sebagai pemimpin dari Club ini merasa bangga dengan kalian dan kami sangat berterima kasih atas perjuangan kalian hingga kita bisa membawa nama baik Club kita untuk perwakilan Jawa Barat",ucapnya dengan rasa terharu. 

Sigit juga berharap kepada instansi yang terkait untuk memperhatikan bahwa ada Club SBB yang akan berjuang membawa nama baik kota asalanya. 

"kami berharap kepada pemerintah baik pusat maupun daerah bahwa kami perlu dukungan untuk meperjuangkan nama Cirebon"ucapnya kepada Metro Post saat dijumpai dilapangan.(met/eka)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah