Headlines News :
Home » , , » Sebanyak 99 Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok Laksanakan Tes Urine

Sebanyak 99 Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok Laksanakan Tes Urine

Written By Jainal Fatmi on Jumat, 06 Juli 2018 | 19.37

Jakarta MP - Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan pengecekan kesehatan terhadap anggotanya melalui tes urine keseluruh personil pada 4/6/2018. Hal itu dilakukan untuk mendeteksi perilaku menyimpang yang dilakukan personil terkait penggunaan narkoba.

Pelaksanakan kegitan tes urine personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok dilakukan oleh Propam dan Unkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan 15 Personil di pimpin oleh Kasi Propam Ipda Stepanus Sukoco SH.  dan di awasi oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Asep Alhuda, S.T didampingi Kabag Sumda Kompol Sri Pamujiningsih. 

Sebanyak 99 personil anggota yang ikut  dalam Pelaksanaan tes urine yang berlangsung digedung Polres Pelabuhan selpas apel pagi. Kesehatan anggota sangat penting karena menunjang kinerja dalam pelayanan masyarakat

Adapun kegiatan pelaksanaan pengecekan urine oleh Kasi Propam Polres Pelabuhan Tanjung Priok Dalam rangka  peringatan HUT BHAYANGKARA ke 72 tahun 2018 dan untuk menciptakan Personil Polri yang bersih dan bebas dari narkoba serta meminimalisir penyalahgunaan narkoba yang di lakukan oleh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok. 

Selain anggota Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Waka Polres Kompol Asep Alhuda. turut serta tes  urine sebagai contoh yang teladan bagi Anggotanya, serta Fungsi Propam selaku penegak disiplin anggota sebanyak 12 personil juga melakukan pengecakan urine. 

Hasil keseluruhan  pengecekan urine personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok tidak ditemukan nggota yang terindikasi mengkonsumsi narkoba  negatif / bersih.(met) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah