Headlines News :
Home » , » Senam Sehat Bersama Walikota Jakarta Utara

Senam Sehat Bersama Walikota Jakarta Utara

Written By armen on Jumat, 27 Juli 2018 | 17.01

Jakarta MP - Semangat pagi diiringi dengan senam pagi primadona dapat meningkatkan stamina tubuh agar tetap fit menjalankan berbagai aktivitas di keseharian. Selain untuk kebugaran tubuh, senam pagi primadona yang rutin diadakan setiap bulannya mampu mempererat tali silaturahmi antara para pegawai Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan warga setempat.

Berbagai hiburan musik, aneka bazar dan hadiah doorprize dihadirkan untuk memeriahkan kegiatan senam pagi primadona yang digelar di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat 27/7/2018.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Syamsudin Lologou mengingatkan kepada masyarakat dan pegawai di lingkungan Pemkot Jakut untuk selalu menjaga kesehatan.

"Ayo semuanya ikut senam biar badan jadi sehat terus. Nikmati berbagai hiburan yang ada di kegiatan senam primadona ini. Kita kumpul disini untuk berolahraga sekaligus bersilaturahmi," ujarnya sambil menggerakan badan diatas panggung. 

Senam pagi primadona ini sempat tertunda dikarenakan menghormati bulan suci romadan. Senam primadona ini merupakan kegaiatan Pemkot Jakarta Utara di ahir bulan. 

“Bulan lalu off dulu dari kegiatan senam pagi primadona. Sekarang baru dilaksanakan kembali dan mari kita ramaikan kegiatan dengan penuh semangat,” jelas  Syamsudin. 

Dalam kegiatan tersebut, peserta senam pagi primadona juga dihibur oleh alunan musik dan berbagai tarian tarian kas betawi. “Kita nikmati hiburan yang ada di kegiatan ini. Selain senam bersama juga ada bazar dan hiburan musik", tambahnya.(met) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah