Headlines News :
Home » , » Dinas Pekerjaan Umum Sorong Selatan Maksimalkan pembangunan Daerah

Dinas Pekerjaan Umum Sorong Selatan Maksimalkan pembangunan Daerah

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 14 Agustus 2018 | 17.13

Sorsel MP - Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan  melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU)  terus menggenjot pembangunan infrastruktur di wilayah setempat. Pembangunan tak hanya terpusat di perkotaan, melainkan dari wilayah hulu atau perdesaan dan kawasan-kawasan terpencil. Bahkan, sejumlah wilayah yang selama ini minim perhatian, hingga terkesan terisolasi, kini menjadi prioritas pembangunan. 

Plt kadis  Pekerjaan Umum (PU)  Alfius Way SE.  Sorong Selatan,terus tingkatkan prograam pembangunan tahun 2018, meskipun dirinya baru saja menduduki sebagai plt kadis PU Sorong Selatan,tapi semangat untuk membangun daerahnya terus di tingkatkan.

Alfius menjelaskan kepada wartawan  saat di sambangi di ruang kerjanya,senin 13/8/2018,ia mengatakan
"terkait dengan prograam pembangunan daerah Sorsel untuk tahun 2018 baik itu sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana,namun yang paling proritas oleh bupati Sorsel di antara pengembangan jalan dua arus,lampu jalan juga SPAM Air bersih dan masih banyak prograam pemerintah daerah yang perlu kita bangun", katanya. 
Dinas pekerjaan umum(PU) Sorong Selatan terus berupaya semaksimal munkin untuk meningkatkan prograam pemerintah daerah,dalam hal ini,jembatan penhubung dari distrik,ke ibukota kabupaten Sorong Selatan,dan juga perluasan jalan antara  teminabuang ke kantor bupati,tutupnya,(Arief)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah