Headlines News :
Home » , » FORST 2018 tingkat Kecamatan Koja

FORST 2018 tingkat Kecamatan Koja

Written By armen on Kamis, 02 Agustus 2018 | 18.54

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) 2018 tingkat Kecamatan  Koja, dengan cabang olahraga tenis meja  yang dihadiri oleh Danramil Koja Mayor Dwi Maredewita ST,  wakapolsek Koja AKP Basroni dan camat Koja Yusuf Madjid. Kegiatan ini dilaksanakan di RPTRA  Islamic Centre Kelurahan Tugu Utara kamis 27/8/2018. 

Ketika ditemui di sela sela acara, Wakapolsek Koja Basroni mengatakan, olahraga rakyat ini  memang penting untuk kesehatan dan menjalin silahturahmi antar masyarakat dan pejabat wilayah setempat, dan  bisa mengembangkan  bakat  anak anak  yang berpotensi.

“Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Tingkat Kecamatan  koja dapat terlaksana sesuai harapan Instruksi Gubernur DKI Jakarta No.13 Tahun 2018 supaya warga Jakarta sehat, berkumpul dan bersilaturahmi serta bisa memetik potensi olahragawan cabang Tenis meja  berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” ucap  Basroni.   

Sementara itu, Camat Koja yang akrabnya dipangil Yuma, mengungkapkan rasa syukurnya atas penyelenggaraan FORST termasuk kepada Jajaranya dan semua panitia yang menyempatkan waktu serta tenaga menyiapkan  kegiatan ini.

"Alhamdulillah acara pembukaan berjalan sukses, Kami beserta Panitia Pelaksana selalu mengadakan pertemuan untuk mensukseskan acara ini secara meriah dan semarak sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta,” ucap Yuma.

Ditempat yang sama, hadir kepala unit (Kanit)  Bimas IPTU Slamet Rajiman juga memberi suport kepada para peserta lomba. Ia mengatakan semangat untuk menjadi petenis yang berpotensi tinggi.

"saya suport untuk warga dan peserta lomba  agar menjadi calon olahraga yang berpotensi bagus"tuturnya kepada metro post.
Cabang olahraga  ini terdiri dari 3 Kategori, yaitu  U-7 sampai 13 tahun, kurang lebih 40 anak.  U-14 sampai 16 tahun, 10 peserta, U-17 sampai 19 tahun  yang berjumlah 10 peserta. Jumlah keseluruhan kurang lebih 50 peserta dari 6 Kelurahan se kecamatan Koja. 

Sebelum acara dimulai, dilakukan pertandingan exebision  antara camat Koja dengan Lurah Koja Maskur. (met) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah