Headlines News :
Home » , , , » Kades Morosi Prioritaskan Pembangunan Bak Air Bersih Utk Warga

Kades Morosi Prioritaskan Pembangunan Bak Air Bersih Utk Warga

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 21 Agustus 2018 | 17.26

Konawe MP – Air Bersih merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari, utamanya untuk kebutuhan rumah tangga tentunya.

Oleh sebab itu. Budi Santoso selaku Kepala Desa Morosi Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, memprioritaskan pembangunan infrastruktur bak air bersih merupakan salah satu aspek penting dan vital untuk mempercepat proses pembangunan dan memegang peran penting bagi salah satu roda penggerak pertumbuhan ekonomi, tidak dapat dipisahkan dari ketersediaan infrastruktur seperti pembangunan bak air bersih dan perpipa an, pembangunan ini menjadi pondasi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Pemerintah Desa Morosi, Budi Santoso merupakan pemimpin yang ramah dan santun, pemimpin yang mendahulukan kepentingan  masyarakat daripada kepentingan pribadi dan keluarga, "berbagai terobosan dilakukan untuk mewujudkan Desa Morosi ditempuhnya dengan penuh kesabaran dan keiklasan sudah terbukti dimasyarakat bermanfaat dapat dinikmati oleh masyarakat" Ucapnya.

Melaksanakan pembangunan desa melalui Dana Desa (DD) tahun 2018 ini dari pemerintah pusat melalui pemerintah daerah, telah melaksanan pembangunan Infrastruktur bak air bersih dan perpipa'an.

Dengan adanya pembangunan Dana Desa (DD) Kepala Desa Budi Santoso, berharap ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama pembangunan sarana air bersih untuk masyarakat Morosi, selain juga untuk dapat memancing pengusaha atau investor serta meciptakan lingkungan yang bersih. Ujarnya

Semua ini saya lakukan semata hanya untuk masyarakat Morosi supaya Desa kami sehat dan sejahtera, tutup Kades Morosi, Budi Santoso.(herman) 



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah