Headlines News :
Home » , » Kades Puusaawah Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

Kades Puusaawah Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

Written By Jainal Fatmi on Senin, 13 Agustus 2018 | 16.30

Konawe MP -- Untuk menyukseskan program pembangunan desa, diperlukan peran perangkat desa yang bisa bersinergi dengan lembaga desa dan masyarakat. 

Hal inilah yang sedang diwujudkan Pemerintahan Desa Puusaawah Kecamatan Anggalomoare Kabupaten Konawe

Sementara Kades Rislan mengatakan, pihaknya tengah melaksanakan berbagai program pembangunan Desa yang merupakan skala prioritas sesuai hasil musrembang.

"dengan hasil rapat musrembang yang didapat yaitu Pembangunan Drainase, Rabat Beton, Sumur Bor dan Balai pelatihan masyarakat"tuturnya kepda media 13/8/2018.

Selain itu, ia juga prioritaskan sarana pembangunan Desa meliputi pembangunan kantor serba guna.Sedangkan untuk bidang pemberdayaan Masyarakat tahun anggaran 2018, Ia memprioritaskan bantuan usaha ekonomi produktif, peningkatan kapasitas kepala Desa, pelatihan perlindungan Ibu dan anak serta pengadaan sound sytem (Wireless). Papar Rislan dikantornya. 

Kedepannya kepala Desa akan memprioritaskan program pembangunan Infrastruktur Jalan sebagai jalan penghubung antar desa.

Lebih lanjut, Rislan mengungkapkan, saat ini pihaknya juga terus berupaya mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih. 

“Kita percaya jika niat itu didasari dengan keikhlasan pasti keinginan kita akan terkabul,” ujarnya

Kepala Desa Puusaawah, sangat berharap, seluruh lapisan masyarakat turut serta berperan aktif dalam pembangunan, Sebab tanpa kerja sama yang baik antara pemerintahan Desa dan masyarakat, semua itu sulit terwujud. 

“Maka dari itu, mari sama-sama berpola pikir yang positif, sehingga tumbuh rasa untuk membangun, memelihara dan memiliki desa, agar nantinya infrastruktur yang sudah terealiasi bisa dinikmati bersama-sama,” harapnya  Rislan.(herman) 



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah