Headlines News :
Home » , » Komunitas KMJ Galang Dana Bantuan Untuk Lombok

Komunitas KMJ Galang Dana Bantuan Untuk Lombok

Written By Jainal Fatmi on Senin, 13 Agustus 2018 | 19.52

Kolaka MP - Seluruh komponen komunitas pekerja seni Kolaka mengadakan penggalangan dana dengan bermain musik di  trotoar sambil memperliahtkan juga hasil karya lukisan dari komunitas akar bakau.

Semua berkumpul dan berbaur bersama Masyarakat Kolaka, pengamen dan pekerja seni lainnya untuk bersama sama mensukseskan penggalangan dana tersebut.

Mereka mengadakan kegiatan penggalangan dana tersebut di lokasi wisata kuliner Kolaka (Sultra) pada saat sore Hari 04:00 dan di lanjutkan pada malam hari setelah sholat Isya pada Jam 20:00.di GTA STAR.sampai Jam 22:00.

Antara Lain Ada Dari:

Komunitas Pemusik Jalanan(KPJ) Kolaka

Komunitas Akar Bakau Kolaka Dll.

Tak ketinggalan juga bakal calon legislatif yang tak mau di sebutkan namanya yang turut mensukseskan kegiatan penggalangan dana tersebut dan mendorong komunitas pekerja seni yang ada di Kolaka untuk berkegiatan yang Positif seperti ini katanya sambil mengacungkan jempol tangannya.

Mereka mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Barat,Lombok, beberapa hari yang lalu yang banyak saudara saudara kita yang menjadi korban keganasan alam.

Masyarakat merespon dengan kegiatan mereka untuk menyumbang dengan suka rela sambil menikmati suguhan alunan musik dari komunitas pemusik jalanan(Kpj).

Dan bukan kali ini saja mereka melakukan penggalangan dana semacam ini, mereka selalu melakukan bhakti sosial untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesusahan.

"Kami melaksanakan kegiatan ini di sore hari, tapi karena terkendala hujan jadinya kami lanjutkan di malam hari. Tapi syukur alhamdulillah kami tidak surut untuk melaksanakan kegiatan sosial ini untuk berbuat baik kepada saudara saudara kita yang kena musibah gempa yang ada di Lombok. Karena kami peduli,kami ada untuk mereka" kata ketua Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) Rw sambil merapikan alat alat musiknya.(Jumadi) 


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah