Headlines News :
Home » , , » Polres SorSel Konferensi Pers Ungkap Pembunuhan Anak

Polres SorSel Konferensi Pers Ungkap Pembunuhan Anak

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 16 Agustus 2018 | 20.00

SorSel MP - Kapolres Sorsel AKBP Romylus  Tamtelahitu,S,sos, SIK, M, Krim. memimpin konferensi pers terkait pengungkapan kasus pembunuhan  yang dilakukan oleh RS  (31) terhadap SC yang masih duduk dibangku SD. 

Sebelumnya, RS alias DY dilaporkan oleh masyarakat dan ditangkap sebulan yang lalu  melakukan tindakan pembunuhan terhadap SC  yang  jasadnya ditemukan dipinggir  sungai teminabuang. 

Kasat reskrim AKP Mobri Cardo   mengatakan adanya laporan dari masyarakat bahwa pelaku nampak berkeliaran kemudian anggota reskrim langsung bergerak.

"menindak lanjuti laporan masyarakat kami jajaran reskrim langsung menyergap pelaku ditempat pelaku bekerja pada jam istirahat", jelasnya. 

Sementara dalam keterangannya, Kapolres Sorsel Romylus mengungkapkan  kini pelaku sudah berada di tahanan polres Sorong Selatan,untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

"pelaku sudah diamankan dan pasal yang di kenakan pada pelaku  yaitu pasal berlapis ,pemerkosaan,pembunuhan ,dengan kurungan maksimal 20 tahun penjara",ucapnya. 


Gelar jumpa Pers dihadiri kapolres Sorong Selatan,AKBP, Romylus Tamtelahitu,S,sos,S,I,K,M.Krim,di dampingi waka polres,Kompol,Bidik Rysaladi.SH,dan juga Kasat ,Reskrim, AKP. Mobri Cardo  Panjaitan, SH., S.I.K,dan seluruh  personil  Polres SorSel.(arif)l





Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah