Headlines News :
Home » , , » Terkait Ditemukannya Jasad di tepi Sungai Teminabuang, Kasat Reskrim Polres Sorong Selatan Trus Lakukan Penyelidikan

Terkait Ditemukannya Jasad di tepi Sungai Teminabuang, Kasat Reskrim Polres Sorong Selatan Trus Lakukan Penyelidikan

Written By Jainal Fatmi on Rabu, 08 Agustus 2018 | 15.21

Sorong Selatan MP - Peristiwa kematian SC pada minggu lalu menggugah hati anggota kepolisian kususnya Polres Sorong Selatan. Kasat reskrim AKP Mobri Cardo Panjaitan S.I.K  berserta jajaranya dan orang tua almarhum mendatangi makam  guna menindaklanjuti kasus kematian anaknya. 

Rasa duka cita ditunjukan oleh Kasat Reskrim  Mobri cardo yang  yang sedalam dalamnya atas kematian SC yang jasadnya ditemukan di pingir sungai Teminabuang.

Dengan kasus kematian tersebut pihaknya akan terus melalukan penyelidikan dan akan menangkap pelakunya.

Seperti  dikatakan  Mobri Cardo, kematian SC tidak wajar dan akan terus melakukan penyidikan dan mencari keterangan sebelum kejadianya. 

"kami turut berduka cita atas kematiannya, dan kami akan lakukan penyeledikan kasus ini dan akan meminta keterangan kepada keluarganya sebelum  korban ditemukan di kali, tegasnya kepada metro post Selasa  7/8/2018.

Lebih lanjut Mobri  telah menyebarkan anggotanya untuk mengejar ciri ciri pelaku yang sudah didapatkanya dalam penyelidikan.

"saya pribadi turut prihatin dengan si korban yang menutup mata terahirnya di usia dini,dan saya sudah sebarkan personil untuk melacaknya", terangnya. 

Sementara orang tua korban masih belum menerima atas meninggal putrinya dan berharap pihak kepolisian Polres Sorong Selatan cepat  mengungkap dan menangkap pelakunya. (arief) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah