Headlines News :
Home » , , » Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Masyarakat Tani Indah

Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Masyarakat Tani Indah

Written By Jainal Fatmi on Rabu, 15 Agustus 2018 | 15.40

Sorsel MP - Pembukaan turnamen  perebutan piala Bupati Cup 1 tahun 2018  resmi dia buka oleh Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli di Lapangan Trinarti Teminabuan, Senin (13/8/2018).

Sebanyak 22 tim sepakbola dari 15 Distrik di Sorsel siap memperebutkan piala Bupati Cup I Tahun 2018.

Untuk turnamen yang aman Bupati mengimbau para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas, persaudaraan, dan mematuhi segala aturan yang telah diterapkan.

“Jaga kantibmas secara bersama sama, dan tolak segala bentuk tindak kekerasan yang memecah belah antara peserta tim,” pinta Samsudin.

Sementara ketua ASKAP Sorong Selatan, Jefries N. Kewetare.Sp. sekaligus menjabat ketua DPRD Sorong Selatan, dalam sambutanya menyampaikan,  "mari kita bermain secara propesional, jangan kita mencurangi pertandingan ini dan jangan emosional ,kita harus bermain dengan sportif",pesanya kepada para  pemain. 

Dengan semagatnya ia mengapresiasi turnamen ini dan memberi semangat kepada pemain untuk membuktikan bahwa pemuda Papua Kususnya Persisos  Sorong Selatan mampu mencapai tingkat Nasional hingga Internasional. 

"mari kita buktikan bahwa pemuda Sorsel mampu ketingkatt  Nasional dan mari kita kembangkan bakat yang berprestasi dalam pesepak bola",tambahnya

Turut hadir  Wakil Bupati Martinus Salamuk, Wakapolres Kompol Bidik Risaladi, Kepala Bank Papua Sorsel Zulkarnaen, Ketua TP PKK Sorsel  Beatriks Anggiluli, serta ribuan warga yang turut memeriahkan pertandingan.(arief)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah