Headlines News :
Home » , » UPP kelas lll Langara Berikan Bantuan Bencana Gempa Bumi di Lombok

UPP kelas lll Langara Berikan Bantuan Bencana Gempa Bumi di Lombok

Written By armen on Rabu, 29 Agustus 2018 | 11.57

Sultra MP - kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) kelas lll Langara Prvo Sultra  menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Jumat, 24 Agustus 2018. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh  kepala kantor UPP kelas lll Langara Prvo Sultra ,Arifuddin SE,M.Si. dan bantuan tersebut disalurkan melalui kapal laut.

Bantuan yang diserahkan kepada korban bencana gempa bumi di Lombok berupa,  sarung, pakaian, tenda, selimut dan lain lain.

Rasa duka dan prihatin telah dirasakan oleh keluarga besar kantor UPP kelas lll Langara yang diwakilkan oleh kepala kantor Arifuddin.

“Kami turut prihatin dengan bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, sehingga keluarga besar UPP lll Langara mengulurkan tangan untuk bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami bencana di Lombok,”  ucpa Arifuddin.

Duka melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya sejak bencana gempa bumi  Minggu (5/8) yang lalu. Rumah dan bangunan sebagian besar rata dengan tanah. Korban jiwa telah mencapai ratusan orang sementara korban selamat harus mengungsi di barak-barak atau pos penampungan sementara.


Gempa susulan masih sering dirasakan oleh penduduk Lombok dan sekitarnya. Mereka harus hidup dengan kondisi seadanya untuk bertahan hidup. Uluran tangan penduduk dari luar Lombok begitu dinantikan oleh masyarakat. Keprihatinan atas kondisi yang dialami masyarakat Lombok membuat Kepala kantor UPP kelas lll Langara,  mulai bergerak untuk membantu.

Dengan bantuan tersebut Arifuddin berharap agar bermanfaat  bagi masyarakat Lombok.

"kami berharp semoga bantuan ini  dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang sedang terkena musibah Bencana Alam." tuturnya

Ia menambahkan bahwa bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk memulihkan keadaan yang dialami oleh para warga masyarakat Lombok.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh UPP lll Langara ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Lombok. Kami berharap para korban bencana segera pulih dan diberikan jalan keluar yang terbaik. Bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian UPP lll yang hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutup Arifuddin. (herman)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah