Headlines News :
Home » , » Warga Tugu Utara Ramaikan Senam Masal

Warga Tugu Utara Ramaikan Senam Masal

Written By armen on Minggu, 26 Agustus 2018 | 15.40

Jakarta, MP- sebanyak 400 warga tampak antusias mengikuti senam masal yang digelar di Jalan Walang Permai, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (26/8). Acara yang di prakarsai oleh RW 12 dan warga Kelurahan Tugu Utara tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke 73 Tahun.

Kegiatan Senam massal ini, merupakan bagian dari memeriahkan HUT RI yg ke 73 diisi juga dengan lomba senam dan pembagian beberapa  hadiah doorprize yang disediakan oleh panitia, diantaranya satu  unit kulkas, kompor gas dan berbagai barang kebutuhan dapur lainnya.

“Ada 400 orang yang ikut kegiatan senam ini. Kegiatan murni dari warga dan untuk warga,”kata Ketua RW 12, Abdul Gani.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Koja, Chaerul Syah Hasibuan menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti senam masal selain menambah kebugaran jasmani diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar warga.

"Rasa persaudaraan akan tumbuh dengan adanya kegiatan seperti ini dan ini merupakan bentuk kekompakan warga khususnya warga RW 12 Kelurahan Tugu Utara,"tambahnya.

Ia menegatakan, senam masal tersebut akan dilaksanakan setiap tahunnya. "Saya berharap agar setiap tahunnya senam masal dapat dilaksanakan. Jika hari ini yang ikut hanya RW 12 dan sekitarnya, tahun kedepannya diharapkan satu Keluran dapat ikut andil,"kata Chaerul.

Selain senam masal ditempat yang sama, sebanyak 120 Kepala Keluarga RW 12 Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja juga mendapat kartu BPJS yang di berikan melalui RW.

Tampak hadir dalam kegiatan itu antara lain, Lurah Tugu Utara, Asreli, LMK Kelurahan Tugu Utara, Seluruh pengurus RT dan RW 12 dan Pokdar Jajaran 79 Kelurahan Tugu Utara serta para warga sekitar. Ar'$
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah