Headlines News :
Home » , » Himpunan Nelayan Sultra Berharap Banyak Untuk Gubernur Dan Wakil Gubernur Sultra Terpilih

Himpunan Nelayan Sultra Berharap Banyak Untuk Gubernur Dan Wakil Gubernur Sultra Terpilih

Written By armen on Jumat, 14 September 2018 | 14.48


Kendari MP -- Himpunan Nelayan (HN) Sulawesi Tenggara (Sultra) berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih agar semua program yang pernah dicanangkan dalam visi misinya dalam kampanye dapat direalisasikan demi untuk kemajuan pembangunan Sultra lebih baik.

Humas Azies Sasilo, Himpunan Nelayan (HN) Sultra mengatakan bahwa ekspektasi masyarakat Sutra terhadap orang nomor satu di Sultra harus mampu dijawab oleh H. Ali Mazi. SH dan Lukman Abunawas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih lewat karya dan program yang telah tertuang dalam visi dan misi lima tahun kedepan.

"Salah satunya yang harus dijawab yakni peningkatan kemajuan para nelayan di Sulawesi Tenggara adalah masalah ketersediaan sarana prasarana pabrik es," Ujarnya Humas Azies Sasilo, Rabu (12/9/2018).

Ia juga berharap program pemberdayaan dan pembinaan bagi Nelayan khususnya Himpunan Nelayan (HN) Sultra menjadi prioritas ke depan agar dapat lebih meningkatkan pendapatan bagi pelaku nelayan demi kesejahteraan masyarakat sultra. Ucapnya Azies Sasilo

"Kami berharap Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra terpilih, untuk saling bersinergi terutama dalam pemamfaatan potensi di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Tutur Azies Sasilo
  
Untuk diketahui, Himpunan Nelayan (HN) Sulawesi Tenggara (Sultra) merupakan salah satu organisasi yng menaungi para nelayan yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara. Saat ini organisasi tersebut mempunyai susunan kepengurusan, Bapak Putra selaku Pendiri, H. Ali Mazi, SH sebagai Dewan Pembina, sedangkan Ketuanya sendiri di pimpin oleh Andi Igo dan Azies Susilo selaku Kepala Humas.

Dalam pilgub Sultra lalu, Himpunan Nelayan (HN) Sultra merupakan Tim Pamungkas "Aman" dalam memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra terpilih.

Himpunan Nelayan (HN) Sultra, juga mengucapkan selamat Bekerja kepada H. Ali Mazi dan Abunawa atas dilantiknya sebagai gubernur dan wakil gubernur sulawesi tenggara (Sultra), oleh Presiden RI Joko Widodo. Herman
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah