Headlines News :
Home » , » Syamsuddin: KBWJU Adalah Adiku Mari Bersama Membangun Jakut

Syamsuddin: KBWJU Adalah Adiku Mari Bersama Membangun Jakut

Written By armen on Jumat, 21 September 2018 | 16.11

Jakarta MP - Audensi Keluarga besar wartawan Jakarta Utara (KBWJU) dengan Walikota Jakarta Utara Sayamsuddin Lologau diruangan rapat Kantor Walikota Jakarta Utara di LT 2. Pertemuan ini juga membahas penguatan kerja sama membangun sinergitas Pemkot dengan media.

Ketua KBWJU, Chaerul Hasibuan mengatakan, KBWJU merupakn wadah rekan-rekan jurnalis ini sebagai wadah berkumpul dan mempererat silahturahmi.

"Tujuan kedatangan kami adalah ingin membangun kemitraan dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara serta memperkenalkan kepengurusan yang ada didalam KBWJU ini",tuturnya.

Ia juga mendukung dengan program program Pemkot Jakut. “Kami siap membangun kemitraan dengan pemerintah Jakarta Utara,”kata Haerul, saat audiensi dengan Walikota Jakarta Utara di ruang rapat kantor Walikota Jakarta Utara.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengatakan, kami sangat menyambut baik keberadaan komunitas jurnalis yang aktif  bertugas di wilayah Jakarta Utara tersebut. Dia berharap, silaturahmi akan mempererat komunikasi Pemkot dengan media massa.

“Wartawan memberikan warna bagi Jakarta Utara. Mari kita bersinergi dan membangun komunikasi untuk suksesnya pembangunan di Jakarta umumnya dan Jakarta Utara pada khususnya,”ajak Sayamsuddin.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah