Headlines News :
Home » , » Humas PT. Bososi Pratama, Berpartisipasi Ringankan Beban Korban Gempa & Tsunami Sulteng

Humas PT. Bososi Pratama, Berpartisipasi Ringankan Beban Korban Gempa & Tsunami Sulteng

Written By armen on Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11.07

Kendari, MP - Humas PT. Bososi Pratama, tak ketinggalan diam untuk berpartisipasi dalam meringankan beban korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tenggara dan sekitarnya.

Juddah yang akrab disapa Yuda, Humas PT. Bososi Pratama, mengatakan bantuan yang telah kami salurkan melalui Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Langara Sulawesi Tenggara (Sultra) berupa makanan dan minuman sebanyak 200 dos paket. Paparnya kepada awak media, jumat (5/10).

"Bantuan tersebut merupakan panggilan hati dan niat tulus sebagai wujud kepeduliaan sesama manusia yakni korban bencana yang berada ditempat pengungsian"
Kami berkoordinasi dengan pihak Kantor UPP Langara Kelas III Sultra, agar bantuan tersebut dapat diterima secara langsung oleh para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana," kata Yuda

Mari kita berdoa bersama untuk para korban bencana Palu dan Donggala, semoga diberi kesabaran dan ketabahan serta masyarakat wilayah sulawesi tengah (Sulteng) dapat pulih kembali seperti sedia kala.

PT. Bososi Pratama, mengapreasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kantor UPP Langara Kelas III Sultra, sebagai fasilitator penggalang bantuan korban bencana. Tutupnya Juddah alias Yuda. Herman. S
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah