Headlines News :
Home » , » HUT Ladokgi R.E Martadinata ke 54, TNI bersama Yayasan Walubi Gelar Baksos

HUT Ladokgi R.E Martadinata ke 54, TNI bersama Yayasan Walubi Gelar Baksos

Written By armen on Senin, 15 Oktober 2018 | 17.48

Jakarta MP - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lembaga kedokteran Gigi (Ladokgi) R.E Martadinata  ke 54, yang jatuh pada tanggal 22 Okt, TNI AL  bekerjasama dengan Yayasan  Dian Mandiri, Bank BNI Syariah, Yayasan Perawakilan Budha Indonesia  (Walubi ) menggelar Bakti Sosial di rumah dinasTNI AL di kelurahan Marunda kecamatan Cilincing Jakarta Utara pada 14/10/2018.

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, acara tersebut  menggundang ratuusan siswa  dan warga sekitar untuk  berobat gratis.

Adapun pengobatan gratis meliputi 
pemeriksaan Kesehatan gigi dan Mulut,pengobatan gigi dan mulut, pembuatan gigi palsu.

Selain  pengobatan gratis,kegiatan ini juga di isi dengan pemberian perlengkapan sekolah kepada 400 orang siswa dan  sembako kepada 600 orang.

Didalam sambutanya kepala lembaga dokter gigi Laksamana Pertama TNI Drg. R. Indra Primadya M. AP  mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial adalah wujud implementasi  misi Ladokgi
"kegiatan ini merupakan tujuan dari  Ladokgi R.E Martadinata  yang memberikan  pelayanan dan dukungan kesehatan gigi dan mulut secara komprehensif dan spesialistik bagi anggota TNI atau Polri  dan masyarakat umum"ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan  bakti sosial ini melibatkan 80  Dokter gigi, 60  perawat gigi, dan 15  teknisi gigi. Para tenaga kesehatan tersebut memberikan pelayanan secara gratis  bagi masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar sangat merespon dan berterima kasih dengan diadakan kegiatan tersebut seperti tanggapan salah seorang warga kelurahan Marunda, Haryono (43) telah mendapatkan pengobatan gigi secara cuma cuma.

"terimakasih untuk para pelaksana kegiatan ini yang telah membantu masyarakat untuk pengobatan sacara gratis"jelasnya.(ari)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah