Headlines News :
Home » , » Kodim 1417 Kendari Kirim bantuan Logistik ke Palu

Kodim 1417 Kendari Kirim bantuan Logistik ke Palu

Written By armen on Sabtu, 06 Oktober 2018 | 10.43

Kendari, MP- Sabtu 06/10/2018, Kodim 1417 Kendari akan mengirim Bantuan kebutuhan logistik ke palu sulawesi tengah dengan Menggunakan Pesawat Khusus Hercules.

Menurut."Letkol Cpn Fajar Lutvi  Haris Wijaya,SE,M.I.Pol. (Dandim ) 1417 Kendari di halaman Mako Kodim 1417 Kendari mengatakan Bantuan Logistik  Sembako ini akan dikirim ke Palu sulawesi tengah, pada hari sabtu (06/10/2018)melalui jalur bandara Halu Oleo kendari,Menggunakan pesawat khusus.

Komandan Kodim 1417 Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya SE , M.I.Pol.Dalam keterangan Pers mengatakan Posko Logistik Di mako Kodim 1417 Kendari  merupakan bentuk kepedulian Prajurit TNI dan Masyarakat  terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah Gempa dan tsunami di Palu,Sulawesi Tengah.

Fajar Wijaya juga mengatakan Kepedulian  Ormas dan Masyarakat yang datang dari berbagai daerah di sultra,berduyung-duyung datang membawa bantuan,bahkan Dari Adek-adek SD,SMP masyarakat dan Ormas  ada yang datang dengan  menggunakan sepeda  untuk  membantu  Saudara-saudara kita di palu yang lagi berduka terkena Musibah Gempa dan tsunami,"Terangnya.
Dandim 1417 Kendari yang juga Mantan Penerbang Pesawat Spitwits Angkatan Darat,di Skadron 21  Serba Guna,Letkol Cpn Fajar.L.H. Wijaya,mengatakan  Bantuan Logistik ini bermacam-macam Jenis,Mulai dari Sembako dan pakaian seperti Indomi,susu,Pakaian dan obat-obatan serta (pembalut), bantuan sembako lainnya.

Terimah kasih kepada seluruh Ormas dan lapisan masyarakat yang ada di sulawesi tenggara  atas kerjasama dan kepeduliannya yang dimana jumlah bantuan melebihi dari target, (

"akhirnya terbantahkan bahwa Sifat gotong royong kita,mulai dari adek-adek kita,SD.SMP. dari berbagai kalangan Masyarakat dan Ormas  di  Sultra dalam  bergotong-royong.

Jadi Inilah gotong-royong kita,inilah kepedulian kita sebagai bangsa Indonesia dalam bergotong-royong membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan,

Kata,Fajar Wijaya ini luar biasa dan terbantahkan Nilai gotong -royong kita Sebab kami target 10 Ton bantuan tapi ternyata jumlah bantuan lebih dari 20 Ton,

Dalam Giat ini tidak kendala,hanya saja kendala bagaimana bantuan ini cepat di kirim,dan segera tersalurkan,

Himbauan kepada Masyarakat yang akan menyalurkan bantuannya kepada Posko kami Batas waktu sampai hari Jumat."Jelasnya.

bantuan ini akan kirim menggunakan penerbangan khusus dan Prajurit TNI yang ikut paling satu orang dari  Kodim  yang kami utus itu hanya  bertugas untuk Mendokumentasikan Bantuan Logistik siapa   saja yang menerima,  sebab di palu sudah Ada Aparat Yang akan mengawal sampai Tujuan ."Tutup. Mantan Penerbang Pesawat Spitwits  angaktan darat ini. Herman.s./Sultan Bakri
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah