Headlines News :
Home » , » Sertijab Lurah Sumber Kabupaten cirebon

Sertijab Lurah Sumber Kabupaten cirebon

Written By armen on Rabu, 10 Oktober 2018 | 15.40

Cirebon MP - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Pemerintahan Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber  kabupaten Cirebon. Pelantikan dilaksanakan pada 3 Oktober 2018 lalu, sementara acara sertijab dilaksanakan di kantor  kelurahan Sumber berjalan khidmat, pada  6/10/2018.

Hadir di acara tersebut PLT lurah lama  Achmad Syahroni,aks,msi, lurah baru Asep M Muflih Hakim S.sos,msi, ketua karang taruna Heri Yanto,Bhabinsa kelurahan Sumber Mustajaf, Forum RT dan RW  kelurahan Sumber beserta puluhan warga.

Dalam sambutanya Achmad Syahroni yang juga menjabat sebagai Kasie Ekbang Kecamatan Sumber mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Sumber yang telah membantu menjalankan program programnya selama 9 bulan menjabat sebagai PLT.

"saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Sumber yang telah mendukung dalam program yang diadakan oleh kelurahan untuk pembangunan dan meningkatan perekonomian warga",ucapnya.

Seiring  dengan suasana haru Ia juga meminta maaf kepada seluruh jajaran pemerintahan kelurahan Sumber dan seluruh warga Sumber jika selama dalam kepemimpinanya banyak ucapan yang menyinggung.

"saya minta maaf kepada  seluruh staf kepemerintahan kelurahan Sumber dan seluruh warga Sumber jika dalam ada ucapan yang menyingung mohon di bukakan pintu maafnya", tambah Roni panggilan akrabnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan lurah baru Asep M Muflih yang sebelumnya menjabat  Lurah Gegunung salama kurang lebih dua 2 tahun.

Dalam sambutannya, Asep mengatakan bahwa Ia mengacungkan jempol kepada lurah lama yang telah menjalankan dengan banyak kegiatan kegiatan yang bersifat membangun perekonomian warga Sumber

"saya acungkan jempol untuk mantan lurah Sumber yang  telah menjalankan programnya dengan sukses  meskipun pekerjaan merangkap  tapi saya lihat bisa terselesaikan semua", ucapanya kepada didepan para hadirin.

Ia juga berharap kepada seluruh warga agar dapat membantu dalam programnya."saya sangat berharap kepada seluruh elemen kelurahan dan warga untuk membantu melancarkan kegitan kegiatan yang dilaksanalan oleh kelurahan",tambahnya.

Ditempat yang sama,ucapan terimaksih dan selamat jalan diucapkan oleh Sunariya selaku perwakilan dari Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK ).

"kami ucapkan terimaksih atas bimbinganya selama ini semoga bermanfaat untuk kami",katanya.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah