Headlines News :
Home » , » PT. MBS Adakan Syukuran dan Santunan Anak Yatim Piatu

PT. MBS Adakan Syukuran dan Santunan Anak Yatim Piatu

Written By armen on Jumat, 09 November 2018 | 11.27

Konawe, Sultra MP - PT.MULTI BUMI SEJAHTERA (MBS) sebelum beroperasi mengadakan  acara syukuran dan santuni sejumlah anak yatim piatu,yang ada di daerahnya tepatnya di desa   Mata Bura,Kecamatan Amonggedo,Kabupaten konawe,Provinsi sulawesi Tenggara pada Kamis ( 08/11/2018)

Acara tersebut di hadiri sejumlah  jajaran direksi PT. MBS dan di  hadiri  pula oleh Bupati konawe Bapak  Kery saiful Konggoasa,dan Ketua DPRD Konawe.Camat Amonggedo, para Tokoh Masyarakat, dan sejumlah warga mata bura.

Turut hadir jajaran kepolisian dari Polsek Pondidaha turut hadir dalam pengamanan yang di pimpin langsung Oleh Ipda Hasbul Jaya.SH.(Kapolsek)Amonggedo

Dalam sambutannya, Sitorus selaku  Dirut PT.MBS, mengatakan dadakannya acara tasyakuran dan santuni sejumlah anak yatim agar segala usahanya di berikan kelancaran serta kemudahan dalam segala urusan, tuturnya.

Harapannya dengan beroperasinya perusahaan ini juga bisa berdampak positif bagi masyarakat sultra khususnya warga konawe yang lagi mencari kerja,Sebab Perusahaan ini memperdayakan banyak tenaga kerja yang bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar.
Sore ini, sengaja kami undang anak-anak yatim dari warga sekitar ke kantor ini untuk menghadiri acara syukuran dan santunan untuk mereka, harapan saya selaku pemilik perusahaan tentunya untuk menjalankan usaha di bidang pertambangan Ore Nikel, dapat berjalan lancar dan tanpa ada kendala, jelasnya.

Berdasarkan Putusan Mahkamah Agung (MA-RI) Nomor 1307 K/PID.SUS.IH/2017 (Inkracnt), Putusan PTUN Kendari Nomor  13/6/2018/PTUN KDI, Izin Jalan Nasional dari BPJN IIV Palu 2018, Izin jalan kabupaten konawe 2018, Sprint Eksekusi kajari konawe No.47/P -48/EUH.3/08/2017, Penetapan PTUN Kendari No.13/G/2018/PTUN Kendari, Izin Jalan Provinsi Sultra 2018, Izin jalan Kota Kendari 2018. PT. MBS memenangkan seketa.

Dengan di menangkannya sengketa ini kita merasa bersyukur dan berterimah kasih kepada semua pihak, sebab sekian lama kita beristirahat dan akhirnya kita bisa legah karena sudah bisa beroperasi lagi dengan adanya putusan dan izin kami pegang."Tutup Sitorus. Herman.s/sultan
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah