Headlines News :
Home » , » Sudinsos Gelar Operasi PMKS di Sepanjang Jalan Raya Cacing Hingga Enggano

Sudinsos Gelar Operasi PMKS di Sepanjang Jalan Raya Cacing Hingga Enggano

Written By armen on Sabtu, 24 November 2018 | 14.19

Jakarta MP - Suku Dinas Rehabilitasi sosial (Sudinrehsos) Kota  Administrasi Jakarta Utara melakukan  Razia mendadak (Sidak) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) seperti Pengemis,Pengamen dan Anak jalanan di sepanjang  JL Raya Cilincing  sampai jalan JL Raya  Enggano, Jakarta Utara,Jumat 23/11/2018.

Kepala Seksi Rehabilitasi Suku Dinas Sosial Jakarta Utara Widya Rusiana mengatakan pihaknya akan menindak tegas PMKS  yang kebanyakan  meminta kepada sopir sopir traeler dan truk yang melintas di sekitaran jalan raya Cacing.

"kami akan tindak tegas kepada PMKS yang menggagu jalanya lalulintas di jalan  raya Cacing" katanya.

Kegiatan ini di mualai pukul 09:00 WIB menyusuri jalan Raya Cacing hingga berakhir dijalan Enggano dan kegiatan tersebut berahir pukul 01 :00 WIB

Sebelumnya Widya mengatakan, bahwa dari pemantauanya selama ini PMKS marak berkliaran di wilayah jalan Raya cacing sampai terminal TJ Priok pada malam hari.

"razia ini dilakukan mendadak karena dari pantauan kami banyak PMKS yang sering beroperasi dijalan jalan besar terutama sepanjang jalan cacing"jelasnya kepada Metro Post.

Dengan giat operasi tersebut pihaknya telah mengamankan 15 orang, kemudian langsung dibawa  ke Sudinsos Jakarta Utara untuk didata.

Setelah didata pihaknya langsung mengirim kepanti yang berada di Kedoya, namun dibatalkan dikarenakan penampungan penuh kemudian dilanjutkan pengirimanya ke Cipayung.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah