Headlines News :
Home » , » Dialog Masyarakat MiLenial Sultra Bersama Sandiaga Uno

Dialog Masyarakat MiLenial Sultra Bersama Sandiaga Uno

Written By armen on Rabu, 26 Desember 2018 | 17.22

Kendari Sultra – Pasca resmi ditetapkan sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres 2019 mendatang, Sandiaga Salahuddin Uno, meyambangi warga Kota Kendari untuk pertama kalinya, Senin 24 Desember 2018.

Kunjungan pasangan Prabowo Subianto, bahwa Sandiaga tersebut merupakan kunjungan yang pertama kalinya, setelah ditetapkan sebagai Cawapres RI disambut ribuan warga dengan meriah dan antusias oleh masyarakat Kendari Sultra

“Cawapres Sandiaga Uno, melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan, mulai dari blusukan hingga konsolidasi bersama pengurus Parpol pengusung”

Sandi dengan semangat tetap meladeni warga yang berada di Pasar Mandonga Kota Kendari, dan ia menyampaikan ajakan dan program yang akan ditawarkan kedepannya diantaranya memberhentikan impor beras ke dalam negeri, jika dirinya kelak terpilih mendapat amanah rakyat untuk mendampingi Prabowo Subianto memimpin negara.

Sebelumnya Sandiaga yang juga mantan Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Higienis Sodohoa Kota Lama Kendari Barat.

Saat berdialog di Kopi Kita Kendari, Sandiaga Salahuddin Uno berjanji apabila diberikan amanah memenangkan Pemilu, tak akan membiarkan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan berhutang kepada rumah sakit, sebagaimana yang terjadi dipemerintahan saat ini.

“BPJS jangan berhutang kepada rumah sakit, karena jangan sampai dalam membayar upah tenaga kesehatan, termasuk gaji dokter, itu dibayarnya telat, apalagi kalau telatnya sampai enam bulan,” katanya saat berdialog di Kopi Kita Kendari,” ungkap Sandiaga Uno
Dikatakan Sandi, untuk mengantisipasi hal tersebut maka yang harus diperhatikan dan diperbaiki adalah kemampuan mengelolah anggaran kesehatan. Kita akan kembalikan pengelolaan yang profesional, dan pemerintahannya pun harus tegas dengan memastikan jaminan kesehatan bisa didahulukan,” tegasnya.

“Berdasarkan pantauan awak Metro post Info, Sandiaga Uno, telah melakukan blusukan ke Pasar Mandonga untuk melakukan dialog dengan pelaku UMKM dan mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Higienis Sodohoa Kota Lama Kendari Barat serta berkunjung ke Kopi Kita At Ex-Mtq untuk Dialog Milenial’s dengan warga Kota Kendari”

Lanjutnya, kemudian Sandiaga Uno akan memberikan penguatan kepada kader Parpol koalisi pendukung seperti Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya. “Dialog Interaktif dan Tatap Muka bersama H. Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Calon Wakil Presiden 2019 Republik Indonesia (RI) di Gedung Grand Awani Kota Kendari Sultra”.

“Setelah usai agenda berkunjung di Kota Kendari Sultra, Cawapres Sandiago Uno, langsung berkunjung lagi ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)”

Lp.Herman.s
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah