Headlines News :
Home » , » Prograam DD Di Desa Banggarema Berjalan Dengan Baik,

Prograam DD Di Desa Banggarema Berjalan Dengan Baik,

Written By armen on Senin, 28 Januari 2019 | 20.29

Konut MP - Terkait prograam Dana Desa (DD) tahun anggaran 2018. kususnya di desa Banggarema kecamatan Andowia kabuten konawe utara, sulawesi tenggara dianggap sudah berjalan dengan baik hal ini merupakan hasil musyawarah desa serta melihat kebutuhan-kebutuhan masyarakat setempat, demikian ungkap Kepala Desa Banggarema, Abd. Kadir, S hut, kepada media ini saat di sambangi di kediamannya, senin/28/01/19.

Ada pun program yang telah kami laksanakan dari hasil pengucuran Anggaran DD 2018 berupa, pengadaan Air bersih, Bedah Rumah yang tidak layak huni sebanyak 12 unit, Deker pernanen 5 buah, pembukaan jalan usaha tani sepanjang 150 meter dengan ketingian 55 meter serta pembangunan Talub, jelasnya. 

"dari semua anggaran yang sudah di program kan ini sangat bermanfaat dan di rasakan lansung oleh masyarakat desa banggarema"ungkap Abd. Kadir.

Denga adanya DD kususnya si desa banggarema sangat terbantu, mulai dari Insfraktruktur pembangunan desa sarana dan prasarana dan juga pemberdayaan masyarakat desa, sangat di rasakan asas manfaatnya oleh masyarakat,
Beliau berharap dalam program DD tahun 2019 nantinya akan dipergunakan secara maksimal namun tidak meninggalkan hasil musyawarah desa, hal ini bertujuan agar Desa Banggarema dapat berkembang sehingga meningkatkan perekonomian warganya, tutupnya Abd Kadir. Arif
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah