Headlines News :
Home » , » Risman Damala : Masyarakat Desa Molore Ikut Merasakan Manfaat Anggaran DD

Risman Damala : Masyarakat Desa Molore Ikut Merasakan Manfaat Anggaran DD

Written By armen on Minggu, 13 Januari 2019 | 18.59

Konut MP - Pesatnya pembangunan bukan hanya di kota saja akan tetapi disetiap pelosok desapun  dalam membangun daerah di era sekarang ini sangat di prioritaskan terutama infrastruktur desa. Semua itu bisa berjalan karena ada kepedulian pemerintah terhadap kemajuan desa di seluruh wilayah bumi nusantara dengan mencanangkan anggaran Dana Desa (DD) setiap daerah pedesaan di seluruh Indonesia dimana dana tersebut bersumber dari anggaran APBN dan APBD.

Saat di temui awak media Kades Molore, Risaman Damala memaparkan, dalam mengemban amanah selalu di terapkan kedisiplinan dan penuh rasa tanggung jawab agar bisa mengayomi dan menjalin hubungan baik antara pemerintahan dengan masyarakat, tuturnya.

Hal tersebut ia terapkan agar dalam pembangunan sarana prasarana akan cepat terwujud sesuai yang di harapkan terutama dalam pengerjaan pembangunan fisik maupun nonfisik, agar anggaran yang di gelontorkan oleh pemerintah di alokasikan dengan sesuai harapan khususnya bagi masyarakat, jelasnya..

Alhamdulilah dari DD 2018 ini, Desa Molore telah berhasil membangun Sekolah
Paud, Draenase, Lapangan Polli, Tandung Air dan pembangunan tersebut sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat yang mana selama ini hidup dalam keprihatian dan jarang tersentuh pembangunan.


Dengan anggaran DD yang turun dari pemerintah daerah maupun pusat untuk program pembangunan desa, diharapkan untuk terus ditingkatkan sehingga masyarakat dapat merasakan dan menikmati mamfaat dari pembangunan infrastruktur desa. Sehingga masyarakat yang ada di Desa Malore yang sebagian besar masyrakatnya bekerja di sektor nelayan dan petani dapat ikut merasakan, harapnya.

Ia menambahkan agar bisa terwujudnya dan terlaksana membangun daerah untuk kesejahteraan desa, ia berharap kerja sama warga desa sehingga dapat meningkatkan tarap hidup perekonomian di kalangan masyarakat dengan menjadi desa yang makmur dan sejahtera, tutupnya. Arif
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah