Headlines News :
Home » , » Kanit Binmas Polsek Koja Berikan Arahan Kepada Siswa Seba Polri

Kanit Binmas Polsek Koja Berikan Arahan Kepada Siswa Seba Polri

Written By armen on Sabtu, 16 Februari 2019 | 11.28

Jakarta MP - Kanit Binmas Polsek Koja  Ipda Slamet Rajiman bersama mentor  Aiptu Sujan Helti,penasehat Pokdar  Polsek Koja Chaerul Hasibuan  memberikan pencerahan kepada siswi Seba Polri di Mapolsek Koja jalan Bhayangkara kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara Jumat 15/2/2019.

Kanit Binmas menyampaikan  Kepada siswa calon Brigadir Polri   "agar dapat memanfaatkan waktu pendidikan yang relatif singkat untuk menggali wawasan dan pengetahuan serta mengembankan potensi diri agar dapat menjadi sosok anggota polri yang menjadi kebanggaan institusi polri sendiri, masyarakat dan keluarga"ucapnya diruangan staf Unit Binmas.

Kanit juga mengenalkan Jajaran Pokdar Polsek koja bahwa Pokdar adalah penyalur informasi warga dan sekitarnya untuk  Polri terutama Polsek Koja.

"dengan adanya pokdar kami merasa terbantu karena Pokdarlah tim yang langsung cepat tanggap"tambahnya.

Kanit menjelaskan ada  5 orang siswa calon anggota polri yang sedang melaksanakan magang di Polsek Koja dan kepada siswa tersebut diberikan pencerahan agar menjadi Polri yang promoter (Profesional Modren dan Terpercaya) serta mampu memasuki abad ilmu pengetahuan.

“Ilmu pengetahuan yang diberikan kepada siswa calon anggota Polri ini menjadi instrumen penting dalam dinamika masyarakat,” pungkas  Kanit Binmas.

Dalam ruangan yang sama,penasehat pokdar Chaerul Hasibuan diberikan kesempatan memberi arahan kepada siswa Seba Polri,"komunikasi adalah sesuatu yang penting menjalin hubungan, termasuk hubungan Polisi dengan masyarakat,polisi harus bisa merangkul masyarakat"ungkapnya.

Usai diberikan pencerahan, siswa Seba Polri kemudian mengikuti kegiatan Patroli bersama personil Polsek Koja  dan di ikuti oleh jajaran Pokdar dengan menyambangi kantor-kantor Kemenangan, Rumah Ibadah, Bank dan Tempat pemukiman warga.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah