Headlines News :
Home » , » Ketua KPW PRD Usman Amd, Siap Perjuangkan Hj.Nirna Lachmuddin Jadi Anggota DPRI 2019

Ketua KPW PRD Usman Amd, Siap Perjuangkan Hj.Nirna Lachmuddin Jadi Anggota DPRI 2019

Written By armen on Kamis, 14 Maret 2019 | 12.07

Kendari MP - Partai Rakyat Demokratif (PRD) Sultra,akan berjuang secara maksimal dalam memenangkan kepada caleg Hj.Nirna Lachmuddin,S.Pd nomor Urut 3 Dapil Sultra melalui penggusung partai Demokrasi indonesia Perjuangan (PDl).

Ketua Komite Pimpinan Wilayah (KPW) Partai Rakyat Demokratik(PRD) Usman,Amd, bertekad siap perjuangkan Hj.Nirna Lachmuddin untuk duduk di kursi senayan sebagai Anggota DPR Rl Dapil sultra pada pemilu 2019 mendatang dengan perolehan suara sebanyak 80 persen.

Hj.Nirna Lachmuddin,S.Pd, memiliki Visi Misi seperti Program pendidikan dan Bidang kesehatan" sementara itu, Ketua DPC PDI perjuangan kota kendari H.ishak ismail,SH, sangat mengapresiasi dan menyambut positif langkah yang ditempuh oleh Partai Rakyat Demokratif (PRD), menurutnya,ini merupakan bagian elemen penting dari suatu pergerakan yang sangat luar biasa jelasnya.

Hal tersebut diungkapkan H.ishak ismail SH, saat di wawancarai awak media Rabu 13/3/2019.
Dirinya sangat menyambut positif sekali, karena ini bagaian elemen penting dari pergerakan, memang mereka bukan siapa-siapa tapi kalau menurut kami ini sesuatu hal yang sangat luar biasa dan saya yakini mereka akan bergerak karena mereka tanpa pamrih dan gerakan gerakan militansi yang mereka bangun, karena mereka butuh sekarang sosok yang kemudian kedepan bisa mengayomi mereka dan ibu nirna saya rasa pilihan yang tepat untuk itu.

Insya Allah kalau ibu nirna yang terpilih yang kita akan berdayakan saya kira teman teman pasti tahu, karena kita juga membutuhkan hal seperti itu.

Karena nanti kedepan kalau ibu Nirna terpilih akan membangun rumah aspirasi, nah rumah aspirasi itu harus di kemudikan oleh adik-adik seperti mereka, yang kemudian punya militansi, punya etos kerja.

Kita dari PDIP punya tanggung jawab terhadap kosong satu Indonesia dalam hal ini pak Jokowi-Ma'ruf, jadi misinya kita ini untuk memenangkan DPRI dan memberikan keyakinan kepada masyarakat Sulawesi Tenggara bahwa dengan PDIP dan Pak Ir.H. Joko Widodo insya Allah Indonesia lebih makmur lagi kedepan, Tutupnya. Herman
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah