Headlines News :
Home » , » Resmi Di Lantik, Ini Harapan Badko HMI Sultra Terpilih

Resmi Di Lantik, Ini Harapan Badko HMI Sultra Terpilih

Written By armen on Kamis, 21 Maret 2019 | 10.09

KENDARI MP - Kepengurusan Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi melantik Candra Arga sebagai ketua Badko Sultra periode 2018-2020, Oleh Pj. Ketua Umum PB HMI, Arya Kharisma Hardy. Pada Senin malam, 18 Maret 2019.

Candra Arga di lantik setelah dilakukan sumpah serta pengukuhan oleh Pj. Ketua Umum PB HMI, Arya Kharisma Hardy yang bertempat di salah satu hotel Kendari Sultra.

Alhamdulillah, Semoga kedepannya roda kepemimpinan HMI ini dapat berjalan dengan baik dan segala sesuatunya harus selalu mengedepankan sinergitas antara pengurus HMI dengan beberapa steak holder yang ada di Sultra. Sebab badko HMI ini merupakan organisasi yang ada dalam tubuh HMI yang bersifat saling kordinasi, jadi segala sesuatunya saling komunikasi," ungkap Candra Arga usai dilakukan pengukuhan dan pelantikan sebagai Ketua Badko HMI Sultra.

"Kemudian cabang-cabang yang di dalam naungan badko sultra ini kedepannya, tetap berpegang pada mekanismenya dalam sebuah berorganisasi di mana sampai saat ini masih berjalan dengan baik dan kita pahami bersama," Tandasnya.

Perlu diketahui juga bahwa dimana kepemimpinan saya sebagai ketua Badko Sultra ini, tetap kita jaga dan utamanya bagaimana kita membuat program-program untuk membesarkan organisasi ini khususnya Badko HMI Sultra," tukasnya. EDi/herman.s
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah