Headlines News :
Home » » Relawan Desa Kali Saleh, Kecamatan Belik, Pemalang, Siap Menangkan Prabowo - Sandi

Relawan Desa Kali Saleh, Kecamatan Belik, Pemalang, Siap Menangkan Prabowo - Sandi

Written By Metropost on Rabu, 10 April 2019 | 18.25

Pemalang MP - Tak terasa tinggal hitungan hari lagi pesta demokrasi di Negara Republik Indonesia digelar. 17 April 2019 merupakan momentum perubahan besar  akan terjadi. Negara Adil dan Makmur akan tampil di tengah kehidupan negara yang penuh dengan kesulitan yang dihadapi rakyat dewasa ini. Maka tidak ada cara lain selain memenangkan Prabowo Sandi.

Relawan desa Kalisaleh Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang juga tidak ketinggalan mengikuti saudara-saudaranya sebangsa tanah air. Mereka membuktikan ada jiwa demokrasi dan nasionalisme masih mengalir di dada mereka. Mereka bertekad tidak akan golput, tetapi menentukan sikap untuk suatu perubahan.

Sumbangan alat peraga untuk kampanye paslon 02 Prabowo Sandi juga diterima oleh relawan desa Kalisaleh Kecamatan Belik Pemalang berupa banner besar dan spanduk-spanduk lainnya bergambar idola jagoan mereka Prabowo Sandi. Yang menarik dan unik di daerah Pemalang itu adalah mereka tidak meninggalkan seni budaya leluhur mereka.

Bertalu-talu alunan harmoni  calung begitu mempesona dan mengundang warga untuk bersama-sama keluar dan secara bersama-sama mereka memasang banner dan spanduk tersebut. Suatu pesta yang sarat dengan nilai budaya leluhur.
Tidak ketinggalan pula secara langsung pada Senin  21/03/2019, pimpinan redaksi media Progresif  Jaya menyumbangkan 500 eksemplar kalender dalam rangka turut mendukung paslon 02 Prabowo Sandi. Relawan desa Kalisaleh Kecamatan Belik Pemalang tentu dengan gembira menerimanya dan segera membagi-bagikan kepada masyarakat calon konstituen paslon 02 Prabowo Sandi.

Kesempatan relawan desa Kalisaleh Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang bergerak dan berjuang ini merupakan moment yang tepat karena kurang lebih satu bulan lagi maka pesta demokrasi besar di negeri ini terjadi.

Ketika ditemui di sela-sela giat mereka memansang banner dan spanduk  salah seorang warga masyarakat bernama Sigit, 25 tahun ketika ditanya bagaimana pendapatnya terhadap Pemilu 17 April 2019 dengan antusias ia berkata, “Kami sangat senang karena kepedulian dari warga masyarakat menjadi relawan khususnya di desa Kalisaleh Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang ini.  Kami sepakat dan berjuang untuk bersama-sama memenangkan paslon 02 Prabowo Sandi. Semoga 17 April 2019 atas seijin Allah ada perubahan yang berarti bagi Indonesia yang adil dan makmur dengan kemenangan Prabowo Sandi,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Pesta musik alunan calung sudah berhenti terdengar, para relawan kembali dengan keletihan mereka tetapi asa yang mereka tunggu merubah masa depan mereka. Dan sesampai di rumah mereka azan sholat maghrib menyambut untuk menyembah Sang Khalik. Dan dalam doa dan damba juga mendoakan bagi negeri Indonesia  tercinta di dalam pesta demokrasi menghasilkan harapan bagi masa depan negeri ini.
( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah