Headlines News :
Home » » Kades Kalisaleh Tutup Usia

Kades Kalisaleh Tutup Usia

Written By Metropost on Sabtu, 18 Mei 2019 | 15.21

PEMALANG MP - Kabar duka telah menggemparkan seluruh warga desa Kalisaleh baik didesa maupun yang diperantauan  setelah mendengar Kepala desanya tutup usia pada Sabtu dini hari 18/5/2019 di kediamanya di Desa Kalisaleh Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

Kepala Desa Jeni  menutup usianya di usia 57 tahun dan  diperkirakan terkena serangan jantung, "sebelumnya pada Jum'at siang almarhum bisa menghadiri rapat di Kecanatan Belik  dan terlihat masih sehat seperti biasanaya", menurut keterangan salah satu  dari staf pemdes Rizki (35)  saat di komfirmasi  metro post melalui pesan singkat washap.

Berdasarkan informasi yang tersebar,Kabar meninggalnya Kades Kalisaleh tersebut mengundang simpati dan duka cita  yang mendalam. Bukan saja bagi keluarga besar almarhum dan warga yang ditinggalkannya.

Tapi juga sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Desa,Pemerintahan Kecamatan yang hadir diwalikili oleh Sekcam Belik Sutopo dan rekan sejawatnya sesama kades se-Kecamatan Belik.

Ucapan bela sungkawa juga terucap dari keluarga besar Paguyuban Masyarakat Desa Kalisaleh (PAMASKAL) yang diperantauan se-JABODETABEK.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburannya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ucap para anggota paguyuban yang berada di grup Washap Pamaskal.

Sementara itu,Ketua Pamaskal perantauan Jabodetabek Karnadi  mengungkapkan,kami  merasa sangat kehilangan, mengingat sosok beliau adalah sosok kepala desa yang cukup sabar dan belum selesai masa jabatannya.

,"Semoga almarhum (Jeni) meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, karena beliau meninggal masih menjabat selaku Kades. Kita sama-sama berdo’a juga, semoga almarhum  diterima di sisi-Nya,”ungkap Karnadi.

Selanjutnya almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat pada pukul 10 pagi. Sementara warga sejak tadi sudah berbondong- bondong untuk melayat dan  mengantarkan sampai proses pemakaman. (met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah