Headlines News :
Home » » Pasca Kebakaran Kampung Bandan Polres Jakarta Utara Berikan Bantuan Pangan

Pasca Kebakaran Kampung Bandan Polres Jakarta Utara Berikan Bantuan Pangan

Written By Metropost on Rabu, 15 Mei 2019 | 14.38

JAKARTA MP - Pasca kebakaran di Kampung Bandan beberapa hari yang lalu mengetuk hati Kapolres Jakarta Utara dan seluruh Jajaranya untuk memberi simpatik  kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terkena musibah  kebakaran di lokasi pengungsian Ruko Grand Boutiqe Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara pada 14/5/2019.

Setibanya Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi  Budhi Herdi Susianto, SH, Sik, Msi dan rombongan disambut oleh warga korban kebakaran.

Untuk menghilangkan trauma, khususnya pada anak-anak, Kombes Budhi memberikan sedikit banyolan didepan anak anak yang melingkarinya.

Selepas itu Budhi menuturkan, kebutuhan pangan yang diberikan kepada korban misalnya beras, mie instan, dan makanan ringan yang akan disumbangkan.

"Jadi kami dari keluarga besar Polres Metro Jakarta Utara, dari anggota maupun unsur Bhayangkari, kita memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di RT 011, 012, 013 RW 05," katanya.

Kapolres pun berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban kebakaran di Kampung Bandan.

"Mungkin bisa berguna karena mereka ini kan belum ada rumah, rumah mereka terbakar, tinggalnya di tenda-tenda alias ngemper, mungkin bisa membantu mereka. Kita juga menurunkan anggota Polwan untuk trauma healing yang memberikan bantuan psikologis. Dan juga dari Dokkes menurunkan untuk memberikan bantuan kesehatan kepada para korban," jelas Budhi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh keluarga Besar Polres Metro Jakarta Utara, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto Sik, SH, MSi,Waka Polres Metro Jakarta utara AKBP Adi Vivid A.B, S.iK, M.Hum, M.S.M,PJU Polres Metro Jakarta Utara,Bayangkari Polres Metro Jakarta Utara.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah