Headlines News :
Home » » Polres Jakarta Utara Ajak Warga Dan Anak Yatim Bukber

Polres Jakarta Utara Ajak Warga Dan Anak Yatim Bukber

Written By Metropost on Kamis, 09 Mei 2019 | 00.19

JAKARTA MP - Demi mewujudkan kepedulian kepada  anak yatim dibulan suci Ramadhan, Polres Metro Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama  dengan  ratusan warga dan santuntunan kepada anak yatim di lingkungan Masjid Nurul Hikmah jalan Muara Baru blok C Rt.16/17 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan bagi-bagi sembako kepada anak yatim  sebagai ungkapan rasa syukur seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran dalam menjalankan ibadah maupun berbagi amal terhadap sesama,  sekaligus mengingatkan kepada anggota untuk selalu berbuat baik tentunya guna menunjang tugas kepolisian mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, selain mendekatkan diri dengan masyarakat, juga untuk menggugah masyarakat untuk saling menjaga ketertiban bermasyarakat (Kantibmas).

Ratusan sembako yang dibagi berisikan (1 Kg beras,1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie instan untuk 100 anak yatim.

Dalam sambutanya Wakapolres Metro Jakarta Utara Anjun Komisaris Besar (AKBP) Adi Vivid A.Bactiar SiK ,M.Hum yang mewakili Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi Susanto memohon maaf kepda warga yang hadir atas ketidak hadiranya kapolres Budhi  dikarenak ada kegiatan di Polda Metro  Jaya.

"Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Metro Jakarta Utara yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan di Polda Metro Jaya dan dalam kesempatan ini saya diperintahkan untuk mewakilinya",ucapnya pada Rabu 8/5/2019.

Wakapolres Adi Vivid juga memperkenalkan diri dan jajaran perwira Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Penjaringan kepada masyarakat.

"dalam kesempatan ini saya akan memperkenalkan pejabat di tingkat Polres Jakarta Utara dan Polsek Metro Penjaringan agar para hadirin sekalian dapat mengenalinya",tuturnya.

Diahir sambutannya, Adi Vivid  turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait pasca pemilu kepada mereka agar mau terlibat dalam menjaga kondusifitas di Jakarta Utara.

" bahwa pemilu sudah selesai apa blm? Pemilu sudah selesai hanya tinggal pengumuman dari KPU siapa yang akan menjadi Presiden dan wakil presiden jadi saat ini belum ada pemenangnya sehingga diharapkan kita semua bersabar menunggu pengumuman dari KPU",pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres AKBP Adi Vivid A.Bactiar SiK ,M.Hum dan jajaran perwira Polres Jakarta Utara dan Polsek Penjaringan,para pengurus masjid Nurul Hikmah,ratusan anak yatim dan masyarakat warga kecamatan Penjaringan.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah