Headlines News :
Home » » Kades Labotoy, Laksanakan Program DD Tahapa I, Pembangunan Gedung Paud Dan peningkatan Jalan Tani

Kades Labotoy, Laksanakan Program DD Tahapa I, Pembangunan Gedung Paud Dan peningkatan Jalan Tani

Written By Metropost on Minggu, 30 Juni 2019 | 14.54

Konawe MP - Program pembangunan di Desa merupakan item penting dilaksanakan demi kemajuan sebuah desa untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Artinya dengan fasilitas yang dihadirkan ditingkat desa dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat khususnya dipedesaan.

Senada dengan hari ini "Intinya dengan kehadiran Dana Desa Dinilai sangat membantu masyarakat untuk merencanakan sebuah program pembangunan prioritas  untuk memenuhi sejumlah kebutuhan fasilitas yang dibutuhkan di pedesaan" Ungkap Haslijah,S.Pd, Kepala Desa Labotoy Kecamatan Kapoiala Kabupaten Konawe.

Lanjut Haslijah, S.Pd, mengatakan, kini dengan adanya anggaran Dana Desa telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sebut saja peningkatan akses jalan usaha jalan tani dan fasilitas lainnya, saya dengan masyarakat sangat mensyukuri hal ini, karena dengan kehadiran DD ini kita bisa menata dan memprioritaskan aspek pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, namun demikian kami sebagai Pemerintah dan pengambil kebijakan di desa dalam melaksnakan kegiatan Dana Desa, menekankan kepada pelaksanaan kegiatan untuk tetap bekerja sesuai prosedur dan tetap mengacu pada petunjuk teknis yang telah ditentukan. Terang Kades.

Untuk Tahun 2019 ini, menurut  Kades Haslijah,S.Pd , telah melaksanakan kegiatan tahap pertama Dana Desa Untuk Pembangunan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dan Pekerjaan peningkatan Jalan Usaha Tani, Semoga lancar dan selesai tepat waktu. Tutup Haslijah,S.Pd.(herman)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah