Headlines News :
Home » » Lurah Sumber Lantik Ketua LPM Tingkat Kelurahan

Lurah Sumber Lantik Ketua LPM Tingkat Kelurahan

Written By Metropost on Kamis, 20 Juni 2019 | 19.36

Cirebon MP - Lurah Sumber  melantik ketua Lembaga Pemberdayaan masyarakat (LPM) yang semula dijabat oleh Mujianto. Karena masa baktinya sudah berakhir maka ada pemilihan baru yang dijabat oleh Didi Swandi dengan masa bakti 3 tahun 2019 - 2022 pada 19/06/2019 di kantor kelurahan Sumber di jalan Dewi Sartika kecamatan Sumber kabuoaten Cirebon.

Lembaga organisasi  atau wadah yang dibentuk prakarsa masyarakat yang bermitra kepada pemerintah kelurahan untuk menampung dan mewujudkan aspirasi kebutuhan masyarakat dibidang pembangunan,yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan prakarsa dan swadaya masyarakat dalam menjalankan program pembangunan secara partisipatip.

Serah terima jabatan dan sumpah ketua LPM  dibacakan oleh Lurah Sumber Asep M Muflih Hakim,S.Sos,MSi dan ikuti oleh Didi Swandi selaku ketua yang baru.

Lurah Sumber memberi amanat kepda Didi sebagai ketua LPM harus benar benar mengemban tugas yang jujur agar organisasi ini berjalan dengan baik dan dipercaya oleh masyarakat Sumber.

" berjanjilah bahwa tugas ini  adalah amanat dari warga yang mempercayai untuk membawa organisasi ini  berjalan lebih baik", pesan Asep M Muflih kepada ketua baru.

Asep juga memperingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar melaporkan kepada pemerintah kelurahan Sumber bila ada penyelewengan dana yang tidak tepat sasaran.

" saya menghimbau kepada lapisan masyarakat baik yang terikat dalam organisasi itu maupun diluar mengetahui ada penyelewengan segeralah melaporkan kepada kami" tuturnya dihadapan para hadirin.

Diluar dari pada pembahasan pelantikan, ia juga menyinggung soal Pajak Bumi Dan Bangunan  (PBB) agar masyarakat warga Sunber tepat waktu untuk membayar pajak tahunan untuk mencapai pembangunan yang lebih maju.

"tahun  sudah berganti PBB juga sudah turun tiba waktunya warga Sumber membayar pajak tepat waktu agar bisa mencapai target", pintanya lurah Sumber.

Dalam sambutanya ketua LPM Didi Swandi  mengatakan ucapan terima kasih kepada warga yang mendukung dan memilihnya sebagai ketua yang baru.

"terima kasih kepada warga yang telah mendukung dan mempercayakan saya untuk mengeban tugas dan amanat untuk menjalan program program pemerintahan Sumber" ucapnya di hadapan lurah Sumber dan seluruh staf pemerintahan kelurahan Sumber.

Dirinya juga berjanji akan selalu tegas dan siap membantu program program pemerintahan  kelurahan Sumber.

"saya berjanji dan siap membatu apa yang sudah menjadi program kelurahan Sumber dan tolong ingatkan jika dalam pelaksanaanya kami  salah tolong dingatkan dan berikan saran yang sekiranya membangun untuk kemajuan kami",pintanya.(met/eka)
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

20 Juni 2019 20.37

Pegang teguh janjimu Om...dan selalu amanah. Selamat bekerja dan semangat sebagai ketua LPMK Sumber periode. 2019-2022

20 Juni 2019 20.46

Selamat atas dilantiknya mas Didi Suandi sbg LPMK Sumber periode 19 Juni 2019-2022. Semoga amanah.

Selamat atas dilantiknya mas Didi Suandi sbg LPMK Sumber periode 19 Juni 2019-2022. Semoga amanah dan semangat dalam menampung aspirasi warganya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah