Headlines News :
Home » » Truk Terjungkal Di Wisata Pelangon Babakan Cirebon

Truk Terjungkal Di Wisata Pelangon Babakan Cirebon

Written By Metropost on Jumat, 21 Juni 2019 | 23.59

Cirebon MP - Bisa dikatakan mistis karena sering terjadi kecelakaan dijalan menanjak dan berliku di wisata lokal Pelangon yang berlokasi di desa Babakan kecamatan Sumber kabupaten Cirebon,satu unit kendaraan truk box berwarna kuning yang bermuatan minuman kaleng menyusruk  menerobos besi penghalang  karena  jalan menurun dan berbelok tajam dari arah kecamatan Mandirancan Kuningan   menuju Sumber Cirebon.

Kejadian tersebut kerap terjadi, pasalnya dengan medan berat menajak dan berbelok. Ditempat itu juga sering memakan korban nyawa akibat kecelakaan.

Tak jauh dari kejadian, dari arah kantor Pemda kabupaten  Cirebon sebelah kanan terdapat pemakaman umum  (TPU) dan sebelah kiri juga ada pemakaman keramat yang sering dikunjungi oleh para wisata lokal yang dikenal dengan nama Pelangon.

Menurut salah satu warga desa Sidawangi  kecamatan Sumber Nur (22) kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16 ,15 wib pada kamis 20/06, truk yang sedang melaju ke arah Sumber tiba tiba kehilangan kendali sehingga menerobos pembatas jalan.

"kendaraan truk dari atas  dan terdengar suara rem  mukin karena beban berat mobil terlihat agak goyang dan nabrak besi penghalang"katanya.

Bisa dikatakan mistis banyak warga setempat mengatakan hampir setiap tahunya di lokasi tersebut sering memakan korban hingga meninggal dunia, "kalau ditanjakan itu memang sering terjadi kecelakaan apalagi ketika lebaran Idul Fitri dan Idul Adha sebab banyak orang berombongan pada jalan jalan lewat jalan ini menggunakan truk terbuka dan elf",terang Andy kepada Metro Post  pada 21/06/2019.

Terlihat kendaraan derek sedang berusaha mengangkat bangkai kendaraan dan di kawal oleh petugas lalulintas dari polres kabupaten Cirebon.sebelumnya supir yang terluka dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah