Headlines News :
Home » , » Bendungan Watuwona NTT Butuh Perhatian Pemerintah

Bendungan Watuwona NTT Butuh Perhatian Pemerintah

Written By armen on Kamis, 25 Juli 2019 | 13.42

SUMBA NTT MP - Desa Watuwona kecamatan Kodi merypakan hasil pemekaran dari desa Maliiha. saat ini Desa Watuwona memiliki aset wisata yang mempesona berupa bendungan yang diberi nama Watuwona.

Bendungan terbesar yang pernah ada di seluruh Kecamatan Kodi,  sudah semakin ramai  dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia serta warga yang berdomisili di sekitar bendungan desa Watuwona.

Kepala desa Watuwona menuturkan, saya akan berjuang bersama tokoh masyarakat dan semua jajaran pemerintahan yang ada di desa Watuwona supaya wilayah kami lebih di kenal dan semakin populer di dunia pariwisata domestik dan internasional,  supaya bukan hanya orang Kodi saja yang nikmati indahnya bendungan Watuwona yang ada di Desa Watuwona", ujar kepala desa yang sering disapa Agus Salim dilokasi  Bendungan Watuwona. (21-7/2019)

Agus Salim berharap, kelak para wisatawan bisa menikmati hasilnya lewat bantuan dari Pemda, Pemprop dan Pemerintah Pusat supaya pengunjung benar benar puas ketika berkunjung di bendungan Watuwona dan kami masyarakat desa Watuwona harapan besar dari pemerintah menyalurkan bantuan lewat program pemerintahan supaya tempat bisa ditata sesuai keinginan pengunjung yang berkunjung di bendungan air tawar desa Watuwona.
Dari segi keamanan, dirinya menjamin dan mengatasi agar para wisatawan maupun pengunjung tetap nyaman karena selama ini juga sudah tidak ada lagi gangguan bagi pengunjung di wisata bendungan desa Watuwona berkat kerjasama antar warga dan aparat keamanan pungkas Agustinus Rendi Lere alias Agus Salim.

Ada keinginan Agus menata bendungan tersebut lewat dana desa supaya indah seperti harapan pengunjung tapi dananya tidak cukup, karena disekitar bendungan rencananya akan dibuat taman supaya pengunjung bisa duduk dan nyaman menikmati indahnya gunung dan bukit dan perbukitan yang di ada sekitar bendungan di desa Watuwona.

Sekali lagi, Agus Salim berharap kepada Kini harapan kepada Pemda, Pemprop dan Pemerintah Pusat mengucurkan bantuan berupa program pengerjaannya supaya di sekitaran bendungan dipoles dipercantik dan diperindah lagi agar sesuai harapan masyarakat desa Watuwona dan pengunjung di wisata bendungan Watuwona. Mias/Hamzah Jaya/Dir
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah