Headlines News :
Home » , » Thomas Tanggu Dendo : Tiada Hari Tanpa Menyapa Masyarakat

Thomas Tanggu Dendo : Tiada Hari Tanpa Menyapa Masyarakat

Written By armen on Sabtu, 27 Juli 2019 | 08.09

Kodi NTT, MP – Anggota DPRD  terpilih Thomas Tanggu Dendo bersama dengan  tim suksesnya menyambangi Kampung adat Bondo Kodi dan mengadakan jamuan makan siang di,Senin 15 Juli 2019. Kecamatan Kodi Bangedo-Kabupaten Sumba Barat Daya-Propinsi Nusa Tenggara Timur,merupakan salah satu wilayah yang merupakan kantong suara bagi Thomas Tanggu Dendo sehingga terpilih kembali sebagai anggota DPRD dari Partai Nasional Demokrat atau disingkat NASDEM.

Thomas Tanggu Dendo,sebelumnya pernah  menjadi wakil rakyat Sumba Barat Daya pada periode 2009-2014 dan beliau terpilih sebagai anggota DPRD termudah se Sumba Barat Daya,kemudian kalah di periode 2014 -2019. Dan kini atas kerja keras dan perjuangannya seperti ironi Mati-Mati Mandi Biarlah Basah dan Mati Berdawat Biarlah Hitam dan ironi itulah yang di genggam oleh Thomas Tanggu Dendo, sehingga terpilih kembali pada periode 2019-2024 dan melanggeng mulus karna berhasil merebut hati rakyat untuk menyuarakan kepentingan rakyat banyak khususnya DAPIL 4 Kodi dan umumnya Sumba Barat Daya di parlemen nantinya".kelak ketika saya sudah dilantik saya akan buat dan melayani seperti ibarat Hak Raja saya akan berikan pada Raja dan Hak Kaiser saya akan berikan pada Kaiser, ujarnya.

Meski tinggal menghitung hari menunggu hari pelantikan, Tanggu Dendo bukannya istirahat dari dan tenang di istananya sendiri, justru mantan anggota DPRD periode 2009-2014 ini terus mengunjungi pemilihnya dan yang bukan pendukungnya pun tetap dia sambangi seperti pendukungnya sendiri dari rumah ke rumah kampung ke kampung sampai kampung terpelosok dan desa terpelosok , hingga ke batas Sumba Barat Daya- NTT. Tanggu Dendo politisi muda.

Gaya Thomas Tanggu Dendo menjaga pemilih yang memilihnya saat Pemilu 17 April lalu itu beda dari kebanyakan Caleg terpilih lain, yang menunggu pelantikan memilih melakukan rutinitas sebelum jadi Caleg dulu.

“Saya sangat menyatu dengan masyarakat yang memilih saya dan sekalipun yang tidak memilih saya  karena saya ini perwakilan dari semua rakyat seluruh Kabupaten Sumba Barat Daya, makanya saya tetap mengikuti hati nurani saya sebagai perwakilan dari semua rakyat Sumba Barat Daya, tandas politisi NasDem.

Saya tetap mengujungi dan menyapa pemilih dan pendukung dan yang bukan pendukungpun supaya jembatan hati antara saya pemilih dan yang bukan pendukung supaya selalu terpatri,”ujar Tanggu Dendo saat berbincang bincang  dengan masyarakat dan tim Suksesnya yang merupakan teman teman sebayanya di kampung adat Bondo Kodi.

Wajar dan pantas saja Thomas Tanggu Dendo  begitu karena dia tahu massa pemilihnya kebanyakan brutal dan keras, anarkis  dan orang biasa yang banyak butuh bantuan pemahaman supaya jangan anarkis apalagi Kodi wilayah paling rawan di Pulau Sumba dan beliau berkunjung selalu  memberikan solusi supaya tidak mengganggu kepentingan rakyat Sumba Barat Daya umumnya dan Khususnya Kodi.


Bahkan hampir setiap hari pak Thomas sapaan para pemilihnya biasa selalu berkomunikasi dengan rakyat lewat media sosial,handphone seluler atau bertemu di dunia nyata beber pemilih dan pendukungnya kepada politisi NASDEM ini. Mias/Hamzah Jaya/Dir
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah