Headlines News :
Home » , » Tudingan Ketua LSM LEMPETA Cemarkan Nama Baik Institusi

Tudingan Ketua LSM LEMPETA Cemarkan Nama Baik Institusi

Written By armen on Senin, 15 Juli 2019 | 15.58


Konut MP - Sorotan yang muncul terkait aktifitas bongkar muat di Wilayah Syahbandar UPP Moĺawe Konawe Utara dituding oleh Ketua Lampeta Konut,  melalukan pungli dan melanggar undang undang No.17 Tahun 2008 tentang pelayaran. Kini mendapat tanggapan dari Kepala Syahbandar dan Ketua Koordinator TKBM Konawe Utara.

Terkait hal ini, Kepala Syahbandar UPP Molawe Konawe Utara, Andi Abbas,  menanggapi  tudingan Ketua LSM Lempeta, Ashari.
bahwa kegiatan kapal vessel yg melakukan kegiatan di matarappe sdh sesuai dengan aturan UU No.17 Tahun 2008 tentang pelayaran. Apa yang LSM Lempeta tuduh kan ke UPP Molawe bahwa ada main mata dengan LBS itu tidak benar dan perbuatan melawan hukum karena sudah mencemarkan nama baik institusi Kementrian Perhubungan (UPP Molawe).

Semantara itu menurut  Syafar Koordinator TKBM Konut, menyatakan bahwa justru Ketua LSM Lempeta diduga  punya kerja sama bisnis pribadi dengan pihak LBS . Menurut koordinator TKBM Konut ini,  Kepala UPP Molawe tidak kenal sama sekali dengan. pimpinan LBS. (tim)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah