Headlines News :
Home » , » Tingkatkan Talisilahturahmi Dan Keamanan Di Safari Jumat

Tingkatkan Talisilahturahmi Dan Keamanan Di Safari Jumat

Written By armen on Jumat, 02 Agustus 2019 | 22.28

Jakarta MP - Dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Metro Jakarta Utara Komesaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto, SH, S.iK, M.Si. menyambangi warga kelurahan Tugu Utara dengan melaksanakan giat safari Jumat di Masjid At' taqwa yang berlokasi di Komp Perumahan Tugu Permai kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara.

Sebelum dipersilahkan untuk memperkenalkan diri Kapolres melalakukan salat berjama'ah dan salat jenazah yang kebetulan warga sekitar telah dipanggil Allah SWT.

Kombes Budhi memaparkan bahwa tidak ada harta dan jabatan yang akan dibawanya ketika meninggal dunia, "tidak ada harta dan jabatan yang akan dibawa kecuali amal baik kita selama di hidup didunia ini", Tuturnya sambil mendo'akan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga dan mempertahankan serta meningkatkan  rasa aman dan nyaman dilingkungan masing masing.

"Rasa aman ini bisa terus dipertahankan karena itu tidak datang begitu saja tapi rasa aman itu harus diciptakan, Siapa yang menciptakan, semua itu tidak hanya mengandalkan kami dari kepolisian saja tetapi dari seluruh baik TNI - Polri, Pemerintah maupun masyarakat untuk bersama-sama agar menciptakan rasa aman dan tentram untuk kita bisa melakukan segala aktivitas, oleh sebab itu mari kita jaga bersama sama",harapnya kepada jemaat Masjid.

Kombes Budhi juga menghimbau  dalam hal ini masyarakat jangan terpengaruh dengan isu atau berita-berita yang kurang jelas sumbernya.

"Jaman sekarang hend phone (HP) sudah canggih maka kita juga harus berhati hati menggunakanya, jika menerima vodeo dan berita yang sekiranya akan merugikan orang lain apalagi mengancam keamanan dan kenyamanan bermasyarakat  mohon jangan disebar luaskan apalagi sumbernya tidak dikenal", tutur kapolres yang baru menjabat 6 bulan di Mapolres Jakarta Utara.

Setelah solat Jumat Kapolres dan Jajaranya mengikuti solat jenazah, selanjutnya Kapolres didampingi Kapolsek Koja Kompol Budi Cahyo bersama sama mengangkat keranda kedalam mobil jenazah yang akan di kebumikan ditempat pemakaman umum Semper Budi Dharma kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres JU AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar S.I.K, M.Hum, M.S.M, Kabagops AKBP Sucipto, SH, Kasat Binmas Kompol Yogen, SiK. SH, Kasie Propam Kompol Gampang,SH, Kapolsek Koja Kompol Budi Cahyono SH, MH. Wakasat Intel JU Kompol Silalahi. (met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah