Headlines News :
Home » , » Jalin Silahturahmi, Kapolres Jakut Bertatap Muka Dengan Warga Tugu Selatan

Jalin Silahturahmi, Kapolres Jakut Bertatap Muka Dengan Warga Tugu Selatan

Written By armen on Kamis, 05 September 2019 | 15.09

Jakarta MP - Jalin Silahturahmi tanpa mengenal Ras, Suku, Agama, Polres Metro Jakarta Utara sambangi warga Tugu Selatan dengan giat acara tatap  muka bersama warga Lintas Etnis wilayah Jakut dengan tema  Merajut Nusantara. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi  Susianto, SH, Sik, Msi,   menyatakan, dalam acara ini pihaknya  mampu menunjukkan pada wilayah lain bahwa warga Jakarta Utara bersatu, tidak ada perbedaan suku, ras, agama, dan antar golongan masyarakat.

"Kita semua  ingin  hidup berdampingan, mari kita tunjukkan kepada teman-teman di tempat lain bahwa di Jakarta Utara ini bersatu, tidak ada perbedaan Suku,Ras,  Agama ataupun golongan", tuturnya.

Dalam kesempatan itu Budhi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mempererat persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks.

"Mari kita eratkan persatuan dan kesatuan di antara kita. Jangan mudah terprovokasi ataupun mungkin kita mudah terbuai oleh berita-berita yang belum tentu benar. Saring dahulu berita yang kita terima, apakah itu benar atau mungkin hanya berita bohong atau hoaks," ucap Budhi mengajak seluruh lapisan masyarakat.

Dalam giat tersebut turut hadir Walikota Jakarta Utara Sigit Widjatmoko dan jajaranya. Ia mengapresiasi dengan acara yang  diadakan Polres Jakarta Utara bertemakan Merajut Nusantara bisa merangkul seluruh lapisan masyarakat tanpa memilih salah satu ras,suku,dan golongan lain yang akan memicu konflik.
"kegiatan ini merupakan kegiatan yg penuh dengan manfaat, kedamaian persatuan menjadi sebuah harapan dan cita cita kami. Dengan tema yang luar biasa merajut nusantara diharapkan membangun wilayah Jakarta Utara akan lebih mudah dengan persatuan dan kesatuan", ucap Walikota yang baru sehari dilantik.

Walikota Jakarta Utara merasa salut dan bangga kepada masyarakat kelurahan Tugu Selatan ditengah kesederhanaan kita bisa melahirkan karya yang luar biasa.

"Kita salut dan bangga kepada rekan rekan di wilayah Rw. 07 Kelurahan Tugu Selatan ditengah kesederhanaan kita bisa melahirkan karya yang luar biasa", ungkap mantan Wakil Dinas perhubungan DKI Jakarta pada 4/9/2019.

Dalam giat silaturahmi tersebut juga di hadiri oleh Dandim 0502  Kolonel Kav. Tri Handoko, SH, Wakil Walikota Jakut Ali Maulana. Kasatpol PP Jakut  Yusuf majid,  Camat Koja Ade Himawan, Msi , Para PJU Polres Metro Jakut, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakut, Kesbang Jakut Iyan Sofyan, Tokoh Masyarakat Jakut H. Sabri Saiman,
Tokoh Papua Jakut  Dr. Ayub, SH, Mba, Sekjen MUI Jakut KH. Mirta Amir Asalam, Ketua Rw. 07 Kel. Tugu Selatan, Tokoh Banten H. Endang Suherman.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah