Headlines News :
Home » , » Ketua PMI Jakut Mengapresiasi Acara Merajut Nusantara

Ketua PMI Jakut Mengapresiasi Acara Merajut Nusantara

Written By armen on Jumat, 06 September 2019 | 22.17

Jakarta MP - Ketua Palang Merah Indonesia  (PMI) Jakarta Utara  Sabri Saiman MBa, hadiri  giat acara silahturahmi  bersama warga Lintas Etnis wilayah Jakut dengan tema  Merajut Nusantara di Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja.

Bukan hanya bergelut di PMI saja, namun dalam hal kesosialan dan bermasyarakat Sabri Saiman selalu memberikan suport kepada masyarakat. Selain itu juga selaku Tokoh masyarakat Jakarta Utara merangkul seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang suku, ras, agama ataupun golongan.

Ia mengungkapkan, "disini adalah miniatur Indonesia yang ada di Jakarta Utara, semua etnis, ras,agama dan golongan hidup berdampingan dan damai", kata ketua PMI Jakarta Utara.

Dalam sambutanya,  Sabri Saiman bangga mendapatkan para aparatur Negara yang dapat menampung masalah yang ada di wilayah Jakarta Utara dan bertagung jawab untuk menjaga persatuan diwilayahnya.

"Saya bangga mendapatkan para Aparatur Negara yang dapat menampung masalah kita semua. Saya titipkan kepada aparatur negara yang mempunyai tanggung jawab untuk menjaga persatuan diwilayah Jakut, malam ini akan menjadi momentum bagi kita semua",  tutur Sabri Saiman pada 4/9/2019.

Rasa ingin damai dan bermsyarakat tanpa memandang golongan,ras  dan agama juga tertuang oleh Tokoh masyarakat Papua Dr. Ayub, SH, MBA, ia  menyampaikan anak Papua tersebar diwilayah Jakarta Utara yang siap membantu Aparatur Negara untuk menjaga persatuan NKRI.
"Hari ini kita bersuka cita  Kapolres Jakut hadir ke rumah saya dan beliau merencakan acara ini. Indonesia ini indah walaupun berbeda kita tetap satu, NKRI harga mati buat kita, kita jaga itu. Kami anak Papua tersebar diwilayah Jakut, kami anak bangsa yang harus diperlakukan sama", ucapnya.

Untuk menjaga persatuan tetap terjaga dan meredamkan konflik yang ada di Manokwari Dr.Ayub berpesan  kepada seluruh saudara saudara Papua yang ada di Jakarta Utara  yang belum bisa  hadir untuk menjaga keamanan dan damai bermasyarakat.

"Kami ada dan kami siap membantu aparatur negara. Saya mohon sampaikan kepada saudara-saudara Papua kita yang tidak bisa hadir, mari kita sama sama jaga wilayah Jakut agar bisa hidup damai, aman dan nyaman anaknya. (met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah