Headlines News :
Home » , » Komjen Idham Azis : Tidak Ada Kompromi lagi Untuk Bandar Narkoba

Komjen Idham Azis : Tidak Ada Kompromi lagi Untuk Bandar Narkoba

Written By armen on Kamis, 03 Oktober 2019 | 23.23

Jakarta MP - Maraknya pengedar dan bandar narkotik di Indonesia belakangan ini ramai di kalangan anak muda. Seperti yang dikatakan Kapolri Jendral Tito Karnavian akan menembak mati bandar narkotik dari luar Negeri karena Indonesia kini menjadi pasar baru jaringan narkoba Internasional.

Ungkapan tersebut dikatakan pada jumpa pers tahun lalu setelah penangkapan dan penggagalan upaya  penyelendupan sabu sebanyak satu (1) ton di Anyer Provinsi Banten.

Hal tersebut juga dikatakan Komjen Pol Drs Idham Azis, MSi Kabareskrim Polri. Dirinya dan jajaranya akan memberantas tuntas para  pengedar dan bandar narkoba karena dinilai akan merusak masa depan anak bangsa Indonesia.

"Demi menyelamatkan masyarakat Indonesia dan anak bangsa Polri tidak pernah ragu melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap bandar narkoba", tegasnya.

Menurut  Komjen Idham Azis, tindakan para bandar narkoba, khususnya bandar dari luar Negeri telah meracuni masyarakat dan generasi penerus bangsa Indonesia. Oleh sebab itu tidak ada kompromi lagi untuk para bandar narkoba.

"Narkoba adalah musuh pemerintah yang luar biasa, kebijakan pemerintah apabila ada orang asing yang akan meracuni generasi kita, kami pasti akan bertindak tegas untuk para pengedar dan bandar narkoba", tuturnya.

Ia juga  memberikan pesan kepada seluruh jajaran untuk berhati hati dalam menangani kasus narkoba dan jangan sampai terlibat atau menggunakan barang haram tersebut.

"Seluruh jajaran Polri harus bertindak tegas tangani kasus narkoba dan jangan sampai terlibat apalagi menggunakanya itu bahaya", pesanya.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah