Headlines News :
Home » , » Pelantikan Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan se Kota Semarang

Pelantikan Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan se Kota Semarang

Written By armen on Selasa, 01 Oktober 2019 | 10.39

Semarang MP- bertempat di Gedung Pusat Lantai 7 Universitas PGRI Semarang, sebanyak 167 orang pendidik PAUD yang merupakan Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan se Kota Semarang dilantik belum lama ini.  Kegiatan ini merupakan program kerja dari bidang organisasi Himpaudi kota Semarang setelah sebelumnya mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) Himpaudi di 16 kecamatan sejak tgl 10 Juli 2019 hingga 24 Agustus 2019 yang menghasilkan ketua dan pengurus baru di tingkat kecamatan. (12-9/2019).

Suasana khidmat terasa ketika satu per satu ketua cabang dan pengurus kecamatan dipanggil dan kemudian berdiri diatas panggung, dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) Himpaudi Kota Semarang Rr Evi Trisnowati, S. Pd. Mereka secara serentak mengucapkan janji sebagai Pengurus Himpaudi kecamatan untuk periode 2019-2023.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Bunda PAUD Kota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi,  SE MM, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Semarang Drs Hari Waluyo, MM, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Organisasi Mitra PAUD Kota Semarang.

Dalam sambutannya Bunda PAUD menyampaikan pesan agar pengurus baru senantiasa berkoordinasi dan selalu berkomunikasi untuk kemajuan organisasi dan selalu bekerjasama dengan pihak terkait dalam memajukan pendidikan anak usia dini di kota Semarang.
Bertindak sebagai saksi dalam penanda tanganan Berita Acara Pelantikan adalah Kasi Pembinaan GTK PAUD dinas Pendidikan Kota Semarang Th Agni Sri Wiryanti,  SH MH bersama 16 Kepala KORSATPEN se kota Semarang.

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan Pelatihan Teknik Mewarnai Bagi Pendidik PAUD yg difasilitasi oleh Greebel. Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan pelatihan hingga usai. Tehnik2 mewarnai diajarkan tahap demi tahap oleh tim narasumber dan diikuti oleh seluruh peserta. Karya terbaik yg dihasilkan para peserta tiap kecamatan pun mendapatkan penghargaan dan hadiah dari sponsor. Ary
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah