Headlines News :
Home » , » Pasca Penertiban Bangunan Liar, Sebanyak 267 Anggota Gabungan Apel Bersama

Pasca Penertiban Bangunan Liar, Sebanyak 267 Anggota Gabungan Apel Bersama

Written By armen on Senin, 18 November 2019 | 15.28

Jakarta MP -  Sebanyak 267 anggota gabungan  dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, PPSU dan unit Medis melalukan apel bersama yang dilaksanakan di Jl. Agung Perkasa Vlll Blok. K Sunter Jaya Tanjung Priok Jakarta Utara. Apel gabungan ini adalah yang ke 5 pasca  pengamanan tindakan eksekusi bangunan liar yang berada di Jalan Agung Perkasa Vlll  Blok K kelurahan Sunter Agung. (18-11/2019)

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono SH.MH bertindak sebagai pemimpin upacara, dia mengatakan sesuai petunjuk pimpinan agar dalam melaksanakan tugas  disertai dengan rasa penuh tanggung jawab.

"Sesuai perintah dari pimpinan mari kita laksanakan tugas ini dengan rasa penuh tanggung jawab", katanya.

Kompol Budi berpesan dalam giat pengamanan penertiban tersebut, apapun situasinya tetap menjaga keharmonisan kepada masyarakat.
"Saya tekankan kepada  seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ini tetap humanis sehingga terlihat oleh warga masyarakat yang berada dilingkungan sekitar lokasi ini menilai baik", pesanya.

"Sekali lagi tetap menjaga kesehatan karena hanya diri kita yang tahu dengan kondisi kita semuanya", tambah Kompol Budi.

Pada akhir pidatonya Budi berharap seluruh unsur yang terlibat agar melalukan koordinasi supaya pelaksanaan berjalan aman dan kondusif.

"Selesai apel ini kita lanjutkan kegiatan penertiban dan berharap seluruh unsur yang terlibat agar melakukan kordinasi sehingga pelaksanaan dapyt berjalan aman kondusif sesuai apa yang kita harapkan", pungkasnya.

Tampak hadir Kabag ops Polres AKP Sucipto SH,  Peltu Surono (Kodim 0502/JU),  Pelda Sutrisno (Subgar JU),  Manpol pp .Z.Nasution, Alfian (Dishub Jakarta Utara) (met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah